Lipstick Monday: 5 Pink Lipsticks Favorit yang Cocok Dipakai Pada Spring 2015

Goodbye Winter, hello Spring! Musim semi ini dipenuhi dengan warna-warna pastel seperti lilac, sky blue dan peach. Pastinya trend make up juga ikut berganti dan untuk Spring warna yang sedang ‘in’ adalah pink, peach, nude, atau lavender. Sekitar sebulan belakangan ini saya sedang hobi mencoba lipstick, mulai dari yang matte, glossy atau warna dark sampai nude. It’s so fun to see your whole look change by changing the colors on your lips.

Untuk mencari referensi, Beauty Review menjadi tempat andalan saya untuk menemukan produk makeup yang tepat. Kalian bisa melihat ulasan berbagai brand dari para reviewers untuk skin care, makeup dan beauty products lainnya.

Inilah lima lipstick pilihan dari Beauty Review untuk melengkapi Spring look kamu. You can read all about these products in Beauty Review.

  1. NYX Extra Creamy Round Lipstick – Thalia

thalia

Lipstick yang ini memiliki warna pink keunguan dengan tekstur lembut. NYX Extra Creamy Round Lipstick dalam warna Thalia cocok bagi yang ingin tampil natural, dengan warna soft pink di bibir.Karena warnanya yang pucat, tidak semua warna kulit cocok memakai warna lipstick ini. Dengan bahan dasar mineral, lipstick ini cocok untuk yang berbibir kering.

Pink lipstick favorit yang kedua>>