banner-detik

beauty school

Kulit dan Rambut Halus Bercahaya dengan Wild Argan Oil dari The Body Shop

seo-img-article

Launching rangkaian produk Wild Argan Oil Bath & Body Care dari The Body Shop ini terasa berbeda, karena kali ini media diajak langsung menikmati khasiat dan mencoba produk lewat ritual spa. Maka sore itu, saya sudah terbaring menikmati pijatan terapis di Kempinski Spa, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Pertama-tama tubuh saya di-scrub dengan menggunakan Wild Argan Oil Rough Scrub. Produk scrub ini dibuat dengan memanfaatkan limbah kulit dari buah Argan yang biasanya dibuang. Untuk mendapatkan minyak, selama ini yang dimanfaatkan adalah biji dari buah Argan.

Rough Scrub dari kulit buah Argan ini memang cenderung lebih pekat formulanya. Maka, butiran scrub juga lebih susah diangkat. Tapi, efeknya di kulit sangat terasa, kulit langsung lembut. Butiran scrub berubah warna jadi putih seperti gula pasir, itu pertanda bahwa kulit mati dan kotoran sudah tuntas terangkat.

Setelah di –scrub, terapis spa meminta saya untuk take a shower membilas badan agar butiran scrub bisa rontok dari tubuh. Kemudian, akhirnya terapis memijat sembari membalurkan Radiant Oil ke seluruh tubuh. Argan Oil ini pun langsung meresap ke kulit dan hasilnya kulit tampak bercahaya. Selain itu, aroma Argan Oil juga sangat lembut. Me like it! Harumnya lembut, sama sekali nggak menyengat.

Searah jarum jam: Produk Radiant Oil, Oil, Rough Scrub

Searah jarum jam: Produk Radiant Oil, Miracle Solid Oil, Rough Scrub

Saya juga mencoba body butter dari varian ini. Beberapa teman di Female Daily juga mencoba. Namun, kita semua ternyata lebih menyukai tekstur Radiant Oil yang memang terasa ringan di kulit, tidak lengket.  Radiant Oil Wild Argan dari The Body Shop ini dikemas dalam botol spray, sehingga memudahkan kita untuk langsung menyemprotkannya ke kulit tubuh maupun ke rambut. Ya, Radiant Oil ini selain bisa dibalurkan di tubuh juga bisa dipakai untuk melembapkan dan mengilatkan rambut. Produk Miracle Solid Oil juga bisa dipakai di rambut. Namun menurut saya, ketika diaplikasikan di rambut, lebih terasa nyaman memakai Radiant Oil, karena selain bikin  rambut terlihat sehat bercahaya, juga tetap terasa halus. Sedangkan ketika memakai Miracle Solid Oil, rambut memang terlihat bersinar, tapi rambut jadi lengket, menggumpal.

Kamu sudah pernah mencoba rangkaian produk Wild Argan Oil dari The Body Shop ini?

Baca juga: Beauty Oil: Olive Oil For Your Skin & Hair

Slow Down

Please wait a moment to post another comment