banner-detik

shoes

Terpesona dalam Koleksi Topografis Rinda Salmun

seo-img-article

Warna-warnanya berkisar pada hitam, putih, oxblood red, sky blue, mustard yellow, rose pastel dan abu-abu, menghasilkan ensemble warna yang unik, lain daripada yang lain. Aksen lain adalah peta topografi dari puncak gunung Jayawijaya yang dicetak dan diterapkan di beberapa bagian.

Penggunaan material, warna dan teknik yang bervariasi mengasumsikan sebuah proses yang rumit, dan membutuhkan kejelian tinggi. Tetapi look yang dihasilkan sama sekali tidak berkesan berat, bahkan highly wearable.

Menurut Rinda, koleksi Elevation ini menceritakan karakter wanita yang bold, pemberani, fun dan menyukai petualangan, tetapi secara substansial mempunyai kualitas pribadi yang smart dan naturally sophisticated (interesting concept!).

1-DSC00894 1-DSC00934 1-DSC00947 1-DSC00957

Satu elemen yang membuat koleksi ini makin lovable, pemilihan sepatu yang bukan sekadar melengkapi tetapi memperkuat look yang dibangun. Jika banyak show lainnya hanya berkisar pada model pumps, open toe heels, dan slip ons -yang banyak sekali dipakai tahun ini- , Rinda menyajikan sesuatu yang berbeda, yaitu kolaborasi dengan sepatu Clarks koleksi autumn/winter 2014. Sangat menyenangkan melihat kombinasi busana casual yang sangat berkarakter ini dengan sepatu-sepatu ankle boots dan semi boots dari Clarks.

Kolaborasi yang benar-benar menciptakan karakter perempuan yang berani bereksperimen dengan gaya, bermain dengan sisi feminin sekaligus maskulin, klasik tetapi juga sangat kontemporer, smart casual indeed! This collection definitely goes into my wish list, what do you think? 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment