banner-detik

beauty school

Simak 2 Cara Menata Rambut Gaya Boho Waves

seo-img-article

IMG_6840

Karena musim dingin sudah selesai dan kini sudah masuk musim semi, trend makeup, fashion dan hair style juga akan berubah. Nah, salah satu hair style yang biasanya paling diminati atau selalu menjadi andalan adalah Boho Waves, untuk mendapatkan tata rambut seperti ini ada 2 cara yang bisa di lakukan. Biasanya untuk mendapatkan hasil wave yang loose dan juga effortless tentunya rambut harus dalam kondisi yang tidak kering (rusak) agar ketika mulai styling nanti tidak ada rambut yang frizzy. Saya biasanya setelah keramas saya menggunakan conditioner dari batang sampai ujung rambut dan kebetulan saya lagi suka menggunakan conditioner dari Pantene yaitu Pantene Total Damage Care 10. Selain memudahkan saya untuk menata rambut sesuai yang diinginkan, penggunaan conditioner ini juga dapat melindungi rambut saya dari panasnya alat catok. Nah, ada 2 cara untuk mendapatkan Boho Waves yang bisa dicoba :

IMG_6675

  • Kepang
    Kalau memang kondisi rambut sudah agak kering dan sedang ingin menghindari menggunakan alat catok, maka mengepang rambut yang habis di keramas lalu tunggu hingga rambut 80% kering dan kepang rambut dengan fish tail braid. Diamkan rambut dalam keadaan kepang hingga besok pagi, dan setelah membuka kepangan kita bisa menata rambut seperti yang diinginkan.

 

IMG_6688

  • Flat iron/ Curling Iron
    Tentunya mengunakan alat catok lebih cepat prosesnya namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan hasil yang cantik. Usahakan untuk styling rambut yang sudah 1 hari setelah keramas agar lebih mudah menambahkan tekstur dan volume yang diinginkan. Saat mencatok gunakan temperatur panas yang sedang saja untuk loose wave, setelah selesai mencatok seluruh rambut baru berikan sedikit hair spray agar tatanan rambut awet sepanjang hari.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment