banner-detik

beauty school

Bosan Dengan Lipstick Matte? Yuk, Coba Liquid Lipstick L'Oreal Color Riche Extraordinaire ini!

seo-img-article

Saya mencoba 3 warna dari seri Color Riche Extraordinaire, dari kiri ke kanan: Rouge Allegro, Orange Tempo, dan Fuschia Orchestra.

  • Rouge Allegro: Classic cherry red
  • Orange Tempo: Yellow-toned orange
  • Fuschia Orchestra: Bright fuschia pink

IMG_6621-2

1st impression: Surprisingly, I didn’t hate it. Memang agak aneh awalnya karena saya tidak terbiasa memakai lipstick yang agak lengket. Tapi ternyata lengketnya masih bisa ditoleransi dan tidak terlalu mengganggu, if you applied it generously. Aplikasinya juga mudah, cukup dengan dua kali ulas, warnanya sudah menempel dan terlihat jelas di bibir saya.

Sama seperti namanya, L’Oreal Color Riche Extraordinaire memberikan warna yang pekat pada bibir. Ternyata setelah beberapa jam pemakaian, rasa lengketnya perlahan-lahan menghilang. Bukan berarti teksturnya berubah menjadi matte lho ya, tapi buat saya yang tidak terlalu suka lengket-lengket, rasanya bibir menjadi lebih nyaman. The consistency is also great because the color stays on even after I had my dinner (mind you, I had super-oily dendeng balado for dinner!)

To sum up, I can see myself wearing this lipstick again in the future. Shade favorit saya (also to my surprise) adalah Fuschia Orchestra, yang awalnya agak intimidating karena warna pink-nya yang mencolok, tapi setelah dicoba, ternyata warnanya lucu juga. Sebuah langkah baru untuk saya tadinya hanya berani memakai lipstick warna nude.

L’Oreal Color Riche Extraordinaire bisa kamu temukan di counter L’Oreal dengan harga Rp 155.000-.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu akan menambah L’Oreal Color Riche Extraordinaire ke koleksi liquid lipstick mu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment