banner-detik

beauty school

Dian Sastrowardoyo Berbagi Tips Tampil Cantik untuk Perempuan Sibuk

seo-img-article

Ada nggak trik kecantikan untuk para perempuan yang nggak punya banyak waktu untuk dandan?

Tips dari aku, mulai deh investasi di skincare. Kalau kulitnya kusam atau jerawatan, sehari-hari pakai bb cream atau bedak saja pasti nggak pede karena coverage-nya nggak nutup. Jadi untuk ibu-ibu muda seperti aku yang udah nggak punya waktu banyak untuk dandan, coba fokus ke perawatan kulitnya. Yang bikin lama pas dandan kan foundation, primer, concealer, bedak, dan segala macam. Kalau kulitnya bagus dan terawat nggak perlu repot memakai  produk makeup ini itu lagi.

dian sastrowardoyo

Terakhir, apa nasihat dari Dian untuk perempuan muda yang lagi asyik mengejar mimpi dan cita-cita?

Dulu sebelum aku berkeluarga, 80% dari apa yang aku khawatirkan di dunia ini adalah bagaimana aku ingin orang-orang melihatku sebagai apa. Dari mulai soal kuliah, kerjaan, penampilan, banyak deh pokoknya. Aku selalu membanding-bandingkan diri dengan orang lain dan sibuk memposisikan diri di kategori yang aku buat di kepalaku sendiri. Kayak misalnya, “Gue ini mau dilihat sebagai cewek yang gimana sih? Apakah gue bakal sedandan si A, atau secuek si B?” Hal-hal kayak gitu.

Kalau sekarang melihat ke diriku yang dulu, aku akan bilang kalau nggak seharusnya kita ribet merancang hidup seperti yang akan dipikirkan orang lain tentang diri kita. Hal seperti itu secara nggak langsung malah menyusahkan diri sendiri. Padahal seharusnya, kita harus comfortable menjalani hidup kita sendiri, bukan orang lain.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment