banner-detik

beauty school

Beautypedia: Hydraluron Ampuh Membuat Kulit Halus, Lembap dan Kenyal

seo-img-article

hydraluron vertikal

Awalnya saya tidak tahu kalau saya butuh hydraluron sampai saya baca blog Caroline Hirons dan dia merekomendasikan produk ini harus dipakai selamanya 😀 Produk ini tidak ada di Indonesia, ada di negara tertentu, itupun sering sold out!

Setelah berhasil mendapatkan produk ini, dan mencobanya, baru tahu kalau saya butuh produk ini. Seperti sudah dijelaskan Deszell  fungsi dari produk ini adalah sebagai serum menjaga kelembapan.

Setelah pakai, hasil yang sangat berasa adalah kulit jauh terasa lebih lembab, glowing, dan lebih kenyal. Biasanya, kalau saya kurang tidur selama beberapa hari, walaupun pakai skincare lengkap, kulit akan lebih kusam dan kering. Tapi setelah pakai hydraluron, walau kurang tidur beberapa hari, kulit tetap terlihat segar. Ini bukan berarti boleh tidur kurang terus-terusan 🙂

Jadi lain kali kalau lihat ada PO Walgreens atau Boots, jangan lupa langsung pesan produk ini, ya! Dijamin pasti akan langsung pesan 3 tuba lagi! Di lain waktu, saya akan memberikan ulasan saya tentang pelembap Hydraluron dari Indeed Laboratories.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment