banner-detik

uncategorized

Mengenal The Iconic Yellow Boots dari Timberland

seo-img-article

Sering melewati Timberland store di beberapa mal besar di Indonesia, tetapi penasaran apa saja sih produknya? Saya juga menyimpan rasa penasaran yang sama. Sampai kemarin kami menghadiri jumpa media bersama Timberland.

Timberland berasal dari New Hampshire, AS yang memang memiliki 4 musim. Kebutuhan akan sepatu yang bisa bertahan di musim panas yang hangat sekaligus menjadi “penyelamat” saat musim dingin yang basah menghasilkan penciptaan sepatu boots Timberland. Boots pertama yang sekaligus menjadi icon, adalah Timberland yellow boots. Diciptakan pertama kali pada tahun 1973, berarti sepatu ini sudah berumur 42 tahun!

Yang membuat Timberland yellow boots berbeda dari yang lain? Bisa dibilang semuanya. Standar jahitan 4 baris (telah disempurnakan dari awalnya 2 baris) yang membuat sepatu ini bertahan sangat lama. Material kulitnya adalah nubuck yang berkualitas terbaik, bersifat waterproof karena setiap rongga ditutup secara menyeluruh sehingga tidak ada ruang air untuk masuk.

Yang menarik dari Yellow boots ini, nama aslinya adalah The Timberland. Nama tersebut begitu popular dan banyak dicari sehingga menjadi nama brand sepatu ini hingga sekarang. Warna kuning pada sepatu juga bukan karena alasan mode, tetapi karena itu satu-satunya warna kulit yang ada pada saat itu. Namun warna kuningnya yang netral ini malah digemari sehingga dipertahankan hingga saat ini.

1-Photo 2

Di awal bulan Maret ini, Timberland mempunyai kejutan bagi customer di Indonesia, yaitu menghadirkan Giant Yellow Boot setinggi 1.5 meter dan panjang 2.1 meter, yang pertama kali ditampilkan di Jakarta, yaitu pada 1-31 Maret 2015 di Plaza Indonesia. Giant Yellow Boot ini merupakan instalasi yang dibuat persis sama dengan the original Timberlang Yellow Boots, sehingga pengunjung yang menyaksikan “sepatu raksasa” ini bisa melihat dengan detail penampakan dari sepatu boots iconic ini.

Yang penasaran dengan sepatu yelow boots ini, bisa sekalian mencoba ketangguhannya di Timberland store. Dan bukan hanya sepatu boots pria lho, Timberland pun mempunyai koleksi boots tangguh khusus untuk wanita, beberapa di antaranya seperti foto di bawah ini.

1-brands2

Slow Down

Please wait a moment to post another comment