banner-detik

style

Editor's Picks: Black Outfit from Head to Toe

seo-img-article

Black shoes

Banyak pilihan untuk alas kaki yang cukup saya suka.  Mulai dari pilihan klasik dan jadi pilihan sejuta umat manusia (Converse Black & White), sampai boots warna hitam dan slip on shoes.  Banyak jenis sepatu yang bisa kita temukan dan beli di beberapa toko atau online shop yang ada.  Setelah browsing di sana-sini, pilihan saya jatuh pada River Island Slip On Extreme Flatform Plimsolls yang saya lihat di Zalora atau Marc & Stuart Semi Boots yang ada di Berrybenka.  Keduanya terlihat menarik dan nyaman di mata saya!

platform shoes

boots

Black bag

Nah, untuk tas kerja.  Ini memang tergantung situasi, kondisi dan mood sih. Faktor paling penting yang jadi pertimbangan saya adalah apakah mau bawa tas laptop terpisah atau laptop dimasukkan jadi satu di dalam tas beserta barang bawaan lainnya.  Seiring dengan bertambahnya umur, saya jadi lebih memilih bawa tas terpisah untuk laptop supaya pundak tidak pegal.  Pilihan ukuran tas pun menyesuaikan, dari yang biasanya lebih pilih tas yang besar, sekarang yang ukuran sedang saja cukup. Contohnya seperti Harper & Smith Togo Mini Tote Bag yang bisa ditemukan di The Goods Dept.

Black Bag

Bright lipsticks

To add a pop of color, just add a bright lipstick on the lips. Ini kalau diinginkan saja, sih, ya.  Kalau lebih nyaman dengan warna lipstick yang lebih soft, ya tidak masalah.  Pakai lipstick yang paling membuat diri merasa nyaman saja.  Tapi kalau ingin warna-warna cerah, bisa lihat lipstick YSL untuk high end brand, lipstick Clinique dan MAC untuk yang range harganya tergolong menengah, dan coba lihat lipstick L’Oreal Paris, Maybelline dan Wet n Wild untuk lipstick yang harganya relatif terjangkau namun kualitas dan pigmentasi warnanya pun sangat memuaskan.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment