banner-detik

beauty school

ILLAMASQUA dan Highly Pigmented Makeup Kini Hadir Lebih Dekat

seo-img-article

Bagi kamu yang suka dengan makeup, mulai dari warna-warni eyeshadow, lipstick dan blush on, tentu sudah pernah mendengar nama brand Illamasqua. Di forum Female Daily sendiri, thread yang membahas seputar produk makeup Illamasqua sangatlah ramai. Produk makeup ini terkenal dengan salah satu keunggulannya yaitu highly pigmented, dan tahan lama. Maka, banyak di antara kita misalnya, jika ingin membeli lipstick Illamasqua terpaksa harus mencarinya saat sedang di luar negeri, titip teman atau PO di Market Plaza. Nah, kini kamu nggak perlu repot lagi untuk mendapatkan beragam produk makeup Illamasqua, karena premium brand ini sudah hadir di Jakarta. Ya, Central Department Store yang terletak di East Mall Grand Indonesia, Jakarta secara eksklusif menghadirkan brand kosmetik ternama asal London yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2008 ini.

Ki-Ka: Makeup artist Illamasqua sedang mendandani model. Hasil akhir makeup Illamasqua, warnanya sangat highly pigmented namun tetap soft.

Ki-Ka: Makeup artist Illamasqua sedang mendandani model. Hasil akhir makeup Illamasqua, warnanya sangat highly pigmented namun tetap soft.

Teman saya yang doyan dandan pun, bersorak senang ketika mengetahui Illamasqua kini sudah hadir begitu dekat. Maka, pada Rabu, 18 Februari lalu, saya pun antusias hadir pada pembukaan outlet pertama Illamasqua di Central Department Store, East Mall Grand Indonesia, Jakarta. Pada acara launching yang dihadiri Khun Chayapa, makeup artist asal Thailand, andalan Illamasqua, saya jadi tahu asal kata Illamasqua adalah penggabungan dari dua kata, yaitu: Illusion dan Masquerade. Illamasqua percaya bahwa setiap orang memiliki alter ego. “Illamasqua terinspirasi dari warna-warni di London Underground yang sangat luas variasinya, mulai dari warna cerah dinamis hingga gelap yang misterius. Produk ini pertama kali diciptakan untuk kepentingan pembuatan film Bram Stoker’s Dracula. Maka, produk ini highly pigmented dan long lasting. Setiap produk Illamasqua juga bersifat custom, agar bisa dipakai sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu. Produk kami juga bukan sekadar makeup biasa tapi juga bersifat memberikan perawatan untuk kulit. Illamasqua. You Are Beauty,” ujar Khun Chayapa menjelaskan filosofi yang melekat di setiap produk Illamasqua.

Intip di sini varian warna lipstick dan blusher Illamasqua

Slow Down

Please wait a moment to post another comment