banner-detik

lifestyle

Central Designers Soiree Menawarkan Koleksi Mode Desainer Muda Indonesia

seo-img-article
Ki-Ka: Hasta Brata by Iwan Tirta Private Collection, Spring Summer 2015 by Yosafat Dwi Kurniawan, The Continuum by Danjyo Hyoji, Austere by Tri Handoko

Ki-Ka: Hasta Brata by Iwan Tirta Private Collection, Spring Summer 2015 by Yosafat Dwi Kurniawan, The Continuum by Danjyo Hyoji, Austere by Tri Handoko

Hasta Brata by Iwan Tirta Private Collection. Era Soekamto, desainer Iwan Tirta Private Collection ini selain menawarkan ketelitian cutting, juga menghadirkan motif-motif batik klasik inggil khas Iwan Tirta namun diterapkan dalam garis modern. Hasta Brata sendiri kerap dimaknai sebagai delapan sudut berlian yang merupakan salah satu ajaran filsafat kepemimpinan utama.

Spring Summer 2015 by Yosafat Dwi Kurniawan. Potongan busana rekonstruktif dan dekonstruktif menjadi elemen penting di koleksinya kali ini. Aksentuasi berupa manic-manik tidak hanya berfungsi sebagai aksesori namun juga sebagai benang merah yang mengaitkan keseluruhan tema desain busananya. Motif yang ditampilkan kali ini sangat unik, terinspirasi dari keindahan motif yang ditimbulkan oleh jamur dalam proses pelapukan.

The Continuum by Danjyo Hyoji. Warna hitam dan putih dikemas apik dalam balutan busana modern untuk pria berjiwa muda dengan detail yang luar biasa. Dari busana bentuk boxy hingga layering. “The Continuum” menyajikan gaya busana siap pakai.

Austere by Tri Handoko. Clean cut dengan gaya androgyny menjadi ciri khas label unisex ini. Austere menghadirkan koleksi busana pria berpotongan clean mulai dari shirt, t-shirt, skirt, dress, pants dan outerwear serta aksesori dengan detil yang berpadu dalam warna-warna basic favorit di antaranya olive, beige, dan navy blue.

Koleksi busana dari para desainer ternama Indonesia ini, bisa kita temukan di Central Department Store, Grand Indonesia East Mall, Jakarta. Kalau kamu tertarik bisa langsung segera memilih di sana.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment