banner-detik

beauty school

Memiliki Kulit Wajah Halus dan Cerah Berkat MIRACLE Touch

seo-img-article

Seluruh treatment ini ditangani sendiri oleh dr. Silfia. Terus terang, hati saya juga jadi lebih tenang, karena treatment akan dilakukan oleh pakar medis, bukan beautician belaka.

Miracle Trimax Rejuvenation adalah prosedur tindakan medis estetik dengan menggunakan kombinasi tiga teknologi light based, laser dan radio frequency yang secara non-ablative untuk skin rejuvenation, skin tightening dan focused wrinkle reduction.

Setelah wajah dibersihkan, diolesi dengan gel. Kemudian terapi dengan radio frequency pun dimulai

Setelah wajah dibersihkan, diolesi dengan gel. Kemudian terapi dengan radio frequency pun dimulai

Apa manfaat dari treatment ini?

  1. Skin Rejuvenation: Mengoreksi warna kulit mulai dari problem pigmentasi, pelebaran pembuluh darah, dan peremajaan kulit.
  2. Skin Tightening: Mengencangkan kulit wajah dan leher secara instan.
  3. Focused Wrinkle Reduction: Membantu mengurangi kerutan kulit dan merangsang pembentukan kolagen.

Keunggulan dari treatment ini: Merupakan gabungan 3 teknologi yang dirangkai dalam satu sesi perawatan agar lebih optimal. Ketiga teknologi akan secara tepat menghantarkan energi panas ke jaringan kulit dan target area sehingga dapat mengatasi problem pigmentasi, pelebaran pembuluh darah, merangsang kolagen baru dan membuat kulit lebih kencang dan elastic.

Setelah treatment dengan radio frequency, kulit wajah saya disiapkan untuk treatment laser. Pertama, diaplikasikan  krim anestesi di seluruh wajah. Kemudian, dr. Silfia melakukan laser pada area wajah untuk menghilangkan flek, kerut dan mengencangkan kulit wajah serta leher.

Setelah treatment dengan radio frequency, kulit wajah saya disiapkan untuk treatment laser. Pertama, diaplikasikan krim anestesi di seluruh wajah. Kemudian, dr. Silfia melakukan laser pada area wajah untuk menghilangkan flek, kerut dan mengencangkan kulit wajah serta leher.

Miracle trimax laser

Proses: Pertama, setelah wajah saya dibersihkan dengan seksama oleh suster, diaplikasikan krim anestesi dan dibiarkan selama 30 – 40 menit. Kemudian, gel dioleskan pada wajah dan sinar laser dipaparkan ke area wajah hingga leher, area mata, serta kerutan di sekitar dahi dan garis senyum.

Hasil yang saya rasakan: Segera setelah treatment, hasil langsung terlihat. Kulit terasa kenyal dan lebih cerah. Menurut dr. Silfia, kulit wajah saya nantinya akan terlihat makin cerah dan kencang setelah 2 minggu. Perbedaan hasil secara bertahap terlihat setelah 2-3 sesi. Agar lebih maksimal, dr. Silfia pun menyarankan saya agar mengulangi treatment ini sebanyak 4 kali, dengan interval 3-4 minggu. Dan untuk skin maintenance, dapat dilakukan selama 6 bulan sekali.

Dont’s: Perawatan ini sebaiknya ditunda dalam kondisi: saat kulit mengalami infeksi, berjerawat, sedang hamil, sensitif terhadap cahaya, baru melakukan botox cosmetic, dermal filler dan perawatan laser (kurang dari 2 minggu)

Ketika treatment ini dilakukan, rasanya kulit seperti digigit semut saja kok! Jadi, nggak perlu khawatir akan rasa sakit. Beauty is no pain in MIRACLE! 🙂

Kulit wajah saya pun jadi lebih indah dengan treatment selanjutnya>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment