banner-detik

beauty school

FD Beauty Workshop: Chic & Easy Breezy Hairstyling with ghd

seo-img-article

Ada dua produk ghd yang paling menarik perhatian saya di FD Beauty Workshop Sabtu lalu, salah satunya adalah ghd v Gold series. Alat catok ini didesain dengan barel bundar yang memungkinkan kita untuk mendapatkan tatanan rambut lurus maupun ikal.  Selain itu ada juga sleep mode yang membuat alat catok otomatis akan mati jika selama 30 menit tidak digunakan. Aman!  Nggak cuma itu, ghd v Gold series menggunakan teknologi advanced ceramic heat dan plat licin sehingga rambut mudah ditata dan memberi hasil akhir rambut yang licin berkilau.

ghd v gold series

Nah, berbeda lagi dengan ghd Eclipse yang lebih baru dari v Gold series. Produk ini memiliki isolasi aerogel yang bisa menyejukkan tubuh alat catok.  Jadi walau dipakai lama pun saat kita pegang alat catoknya tidak akan terasa panas/kulit sampai terbakar. ghd Eclipse memiliki tri-zone technology yang memiliki 6 sensor yang bisa membuat panas menyebar secara rata sehingga hanya dengan 1 stroke saja sudah bisa memberikan hasil yang maksimal. Bisa dipakai untuk menata rambut yang paling sulit sekalipun dalam waktu 20 detik.

ghd eclipse

Ayu Woro Tressita mewakili Principal Irwan Team Academy juga memberikan beberapa tips untuk memakai alat catok

  • Rambut harus dalam keadaan kering saat dicatok.
  • Jika ingin menambah hair foam, hair spray, dan semacamnya, tambahkan sesudah rambut selesai dicatok.
  • Bagi yang memiliki bentuk wajah bulat, pilih tatanan rambut yang bervolum.  Pakai alat catok dengan arah ke atas agar menghasilkan volum yang cantik.
  • Rambut cantik kalau wajah terlihat kucel pun jadinya kurang maksimal.  Setidaknya pakai natural makeup look dan lipstick yang warnanya cukup cerah agar wajah terlihat lebih segar.

FDBW ghd FDBW ghd

Peserta FD Beauty Workshop mendapatkan diskon 10% untuk seluruh produk ghd yang dijual saat itu!  Wah, kapan lagi, kan, bisa menikmati diskon yang lumayan ini.  Setelah cantik dengan rambut hasil kreasi masing-masing, peserta juga asyik mengambil foto di photo corner yang ada dan setelahnya, siap, deh untuk merayakan Valentine!

FDBW ghd

FDBW ghd

Thank you for coming, Ladies! Untuk tahu informasi FD Beauty Workshop berikutnya, pastikan untuk follow Facebook, Instagram, dan Twitter Female Daily, ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment