banner-detik

beauty school

Atasi Rambut Rontok dengan Perawatan 42 Hari dari Kérastase

seo-img-article

Anti-hairloss ritual yang ditawarkan di salon partner Kérastase ini dirancang khusus untuk perawatan rambut rontok yang intensif sesuai kebutuhan dan hasil diagnosa. Maka, saya pun nggak menyia-nyiakan tawaran merasakan perawatan anti hair-loss ini di Irwan Team Salon yang merupakan partner Kérastase. Perawatan di salon ini memang sebaiknya dilakukan seminggu sekali agar hasil yang dicapai optimal.

kerastase kombinasi

Sebelum melakukan anti-hairloss, maka kondisi kulit kepala dan rambut saya pun dianalisa lebih dulu dengan alat khusus. Hasilnya menunjukkan, kulit kepala saya normal, frekuensi kerontokan rambut: kadang-kadang. Sedangkan untuk kondisi batang rambut: pewarnaan, tekstur rambut:halus, ketebalan rambut: tipis, kondisi rambut: kering. Kemudian, saya ditanya pula seputar harapan dan ekspektasi usai merasakan treatment ini. Tentu saja saya langsung menentukan harapan yaitu memiliki rambut mengembang dan berekspektasi jumlah rambut saya tambah banyak. Ketika saya merasakan anti-hairloss treatment ini di Irwan Team Salon, Grand Indonesia, Jakarta, maka ritual ini juga dipadukan dengan hot stone massage. Menurut si terapis, massage ini membantu peredaran darah mengalir lebih lancar ke seluruh tubuh dan kulit kepala, sehingga bahan-bahan berkhasiat yang mencegah kerontokan rambut dapat diserap lebih sempurna. Selain itu, pada saat pengaplikasian Aminexil Force R digunakan alat khusus, airograph (bentuknya seperti airbrush untuk makeup) supaya serum bisa masuk ke kulit kepala lebih optimal.

Kamu sedang mengalami problem kerontokan rambut? Kalau begitu, segera konsultasi ke salon-salon partner Kérastase dan ikuti 42 Days Hairloss Treatment Program. Bahkan, jika kamu aktif mengunggah pengalaman menarikmu selama mengikuti treatment ini di akun sosial media (twitter, facebook, instagram) bisa ikut 42 Days Challenge yang berhadiah menarik yaitu memenangkan 3 tiket pesawat beserta akomodasi berlibur di Singapura. Seru, kan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment