banner-detik

beauty school

Kenal Lebih Dekat dengan Lusi, Female Daily Member

seo-img-article

FD-picKalau kamu membuka tagar Instagram #FDBeauty, otomatis sering melihat foto-foto cantik dari brand Guerlain dan Laduree makeup. Nah, pasti sudah tahu ya, siapa orang ini. Kali ini, saya tertarik untuk interview salah satu member Female Daily, yaitu Mokona_Ai. Member yang sudah bergabung sejak tahun 2010 ini awalnya ingin mencari tahu mengenai kosmetik palsu yang sedang marak di Indonesia. Ternyata setelah bergabung, Lusi malah menemukan banyak topik forum yang bisa diikuti. Penasaran seperti apa, sih, Lusi ini? Yuk, baca short interview-nya!

Hal apa yang membuat Lusi tetap menjadi member selama ini?

Female Daily seru. Banyak info yang up to date di sini, terutama dunia yang paling aku sukai, makeup & fashion. Dan dari Female Daily juga, aku jadi punya banyak kenal teman baru yang sama hobi dan minatnya, hingga akhirnya berlanjut berteman juga di real life.

Kalau boleh tahu, brand kosmetik apa yang paling kamu sukai? Dan kenapa?

FD-favmakeupbrand-2

Brand kosmetik yang paling aku sukai saat ini adalah Les Merveilleuses Ladurée. Salah satu kosmetik dari Jepang yang berkolaborasi dengan Maison Ladurée Paris. Alasan pertama tentu saja karena packaging-nya cakep banget! Packaging Ladurée memiliki desain khas bergaya Rococo and Victorian era. Kedua, karena produk-produknya yang unik dan kualitasnya cukup bagus. Hanya saja agak susah menemukan produk Ladurée ini karena saat ini baru tersedia di beberapa negara saja di seluruh dunia.

FD-favmakeupbrand-5

Produk dari brand berikutnya yang paling aku suka adalah Guerlain Meteorites Powder. Ibarat ungkapan “Belum makan kalau belum makan nasi,” nah, meteorites powder inilah nasinya buatku, hehehe… Tidak diragukan lagi reputasi produk satu ini.

Mau tahu apa saja isi makeup pouch Lusi? Baca halaman selanjutnya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment