banner-detik

makeup

Coming Soon: Lancôme My French Palette and MAC Cinderella Collection

seo-img-article

MAC Cinderella Collection 2015

Timeless and courageous, the most famous Disney princess of all inspires a limited-edition colour collection magical enough to make all your fairytale dreams come true. Beloved for generations for her kind heart and determined mind that dares to dream, Cinderella envisages enough makeup shades to fill a pumpkin carriage.

Saya tidak sabar menunggu bulan Maret untuk menonton film Cinderella di bioskop (watch trailer here). Rasanya nggak hanya saya, tapi banyak juga perempuan yang akrab dengan cerita Cinderella yang sering menemani saat kecil. M.A.C membuat satu koleksi yang setiap kemasan produknya memiliki warna biru seperti warna gaun yang dikenakan Cinderella di poster film-nya.  Yang paling menarik perhatian saya, lagi-lagi adalah eyeshadow palette-nya.  Habis, palette ini terdiri dari warna-warna laris M.A.C yang saya suka: Vapour, Phloof!, Omega, Quarry, Satin Taupe, Stroke of Midnight.

CINDERELLA_EYESHADOW

Koleksi makeup dengan nuansa neutral ini mulai dijual secara online tanggal 26 Februari 2015, jadi bagi yang tertarik untuk berburu produk limited edition dari koleksi ini, siap-siap di akhir bulan ini ya! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment