banner-detik

beauty school

Cantik Natural dengan Viva Loose Powder

seo-img-article

Loose powder menjadi andalan saya untuk membantu untuk wajah bebas minyak. Tak cuma itu, loose powder juga memiliki peranan penting dalam step finishing agar makeup wajah menjadi lebih awet. Beberapa waktu yang lalu, kami juga sudah membuat demo perbedaan menggunakan loose powder di sini.

IMG_1825

Selain bisa mengurangi minyak berlebih pada wajah, loose powder juga dapat menjadi pilihan untuk makeup wajah yang tidak terlalu tebal. Biasanya, kalau sedang malas menggunakan pressed powder dan memang lagi mau makeup seadanya, saya akan memilih loose powder, seperti Viva Queen Perfection Natural Bright Loose Powder.

Bedak ini dikemas dalam bentuk jar, dan loose powder ini memiliki wangi yang fresh. Yang saya suka dari bedak Viva ini adalah butiran bedaknya yang sangat halus sehingga terlihat sangat natural pada wajah. Selain itu, pilihan warna juga lumayan tepat untuk kulit saya. Nah, yang terpenting, bedak ini memiliki kandungan UV filter dan juga bahan pelembap sehingga wajah tetap terawat kesehatannya.

IMG_1831
Setelah penggunaan selama 4 jam, makeup saya tetap masih terlihat fresh, walaupun ada sedikit minyak pada T-zone. Kalau memang butuh touch up, saya tinggal menggunakan kertas minyak dan menambahkan sedikit loose powder ini pada wajah saya. Tentunya bedak Viva ini tidak membuat makeup saya malah menjadi cakey.

Harga bedak ini pun cukup terjangkau yaitu Rp37.700 dan bisa didapatkan melalu website Viva. Bagaimana, sudahkah Anda mencoba bedak ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment