banner-detik

beauty school

Belajar Menata Rambut Bersama ghd di FD Beauty Workshop 14 Februari 2015

seo-img-article

Untuk Female Daily Beauty Workshop pertama di tahun 2015, kami bekerja sama dengan ghd dan membawa tema “Chich & Easy Breezy Hairstyling.”  Beauty is also about hair. Rambut yang cantik adalah rambut yang sehat dan ditata dengan rapi.

Nama ghd kami yakin sudah tidak asing lagi bagi pengguna hairstyling tool. ghd dikenal sebagai brand yang memiliki banyak pilihan hair tool, mulai dari curling iron, straightener, hairdryer, sisir rambut, sampai serum untuk rambut pun tersedia dengan kualitas yang terjamin.

Di Female Daily Beauty Workshop nanti, kita bisa belajar bersama bagaimana cara menggunakan hair tool ghd untuk menata rambut. Bagaimana cara membuat natural wave yang terlihat tidak berlebihan? Bagaimana menata rambut yang panjangnya tanggung? Apakah bisa membuat rambut tipis terlihat lebih tebal dengan hair tool yang tepat?

Nah, inilah kesempatan untuk belajar dan bertanya langsung dengan hairstylist ghd. Ayo, daftarkan diri sekarang juga karena tempat terbatas hanya untuk 20 peserta saja. Detil acaranya sebagai berikut:

Hari dan tanggal: Sabtu, 14 Februari 2015
Waktu: 09.00-12.00
Lokasi: Female Daily HQ, Jl. Kemang Raya no. 2, Jakarta Selatan (Google Maps)
HTM: Rp50.000
Link pendaftaran

FDBW with ghd

Karena Female Daily Beauty Workshop ini bertepatan dengan hari Valentine, pas banget, ‘kan, sepulangnya rambut sudah siap untuk special date with the loved ones. 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment