banner-detik

accessories

Mengintip Koleksi Jam Tangan Guess Terbaru untuk Spring/Summer 2015

seo-img-article

Acara media gathering  ini memang ingin memamerkan sebagian kecil saja koleksi Spring/Summer 2015 dari jam tangan Guess. Boleh dibilang ini semacam sneak peek to Guess Watches huge collections. Dari pengamatan saya, maka koleksi Gues Watches, yang semuanya model analog,  kali ini didominasi dengan warna rose gold dan blue. Koleksi ini terbagi menjadi jam tangan pria dan wanita. Yup, warna biru atau blue ini rupanya menjadi andalan Guess Watches. “Blue watches ini baru Guess yang mengeluarkan. Jadi, kami sangat yakin produk ini bakalan banyak disukai,” ujar salah satu tim marketing Guess. Jam tangan warna biru yang ditawarkan Guess ini memang cukup menarik. Warna biru diwujudkan pada tali jam tangan, entah terbuat dari leather, metal, ceramide maupun rubber strap. Warna biru juga dimunculkan pada plat jam tangan. This blue watches are really unique yet elegant stylish.

Guess ladies watches menawarkan koleksi jam tangan warna blue dan rose gold

Guess ladies watches menawarkan koleksi jam tangan warna blue dan rose gold

Pada koleksi ladies watches, untuk menyambut Valentine’s Day nanti, Guess menawarkan seri Love Potion yang pada plat jam tangan tergambar simbol hati. Ada 2 warna kombinasi, yang pertama rose gold kombinasi putih, dan model lainnya biru dipadu dengan putih. Kedua ladies watches Love Potion ini, diberi sentuhan batuan zirconia (diamond’s imitation) pada bagian ring dan  memakai leather strap warna putih. Kesan feminin dan elegan pun terwujud di Love Potion. Oh ya, ada catatan menarik nih tentang Guess Watches ini. Saya kebetulan punya jam tangan Guess berwarna emas dan pada bagian ring-nya ditaburi dengan batuan zircon. Jam tangan itu sudah saya beli hampir 3 tahun lalu lho! Dan hingga kini, warna kuning emasnya masih tetap “menyala” begitu pula dengan kerlip batuan zircon-nya.

Kemudian, model Serendipity adalah ladies watches yang desainnya juga dipercantik dengan plat bersimbol hati. Namun, model ini hadir dalam sentuhan rose gold. Kalau kamu kurang suka dengan jam berdesain feminin, Guess watches juga menawarkan desain sporty . Saya suka dengan model Goddess, yang desainnya mengombinasikan warna biru putih pada ceramide strap dan juga di bagian plat. It’s so cool, me like it!

 

Koleksi jam tangan pria dilengkapi dengan chronograph dan multifungsi

Koleksi jam tangan pria dilengkapi dengan chronograph dan multifungsi

 

Sedangkan untuk koleksi jam tangan pria, Guess Watches juga memiliki banyak model baru, misal Rigor, Chaser, Horizon dan Unplugged. Koleksi jam tangan pria ini juga hadir dalam kombinasi antara blue, rose gold dan silver. Modelnya pun sangat beragam, ada dilengkapi dengan chronograph, multi function, maupun double time.

So, ladies, which one do you like it most? Or maybe you already have this newest collection? Share your thought about Guess Watches collection on the column section below…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment