banner-detik

lip treatment

Bibir Lembut dan Halus dengan Gulaco, Produk Buatan Dalam Negeri

seo-img-article

Salah satu produk yang buat saya uring-uringan kalau sampai ketinggalan adalah lip balm. Bagi pemilik bibir kering lainnya pasti maklum. Pasalnya, sehabis makan siang pasti saya membersihkan bibir dan akan langsung terasa kelembapan dari lipstick, lip gloss, atau lip balm yang sebelumnya dipakai langsung ikut terangkat. Itulah alasan utama mengapa saya selalu berusaha untuk membawa lip balm di makeup pouch ke mana pun pergi. Nggak pakai lipstick nggak apa-apa, deh, asalkan ada lip balm yang bisa dipakai supaya bibir terasa lembap dan nyaman.

Gulaco Moiste Lip Ba:m tersedia dalam 3 aroma yang berbeda: Blak Karent, Tjak(e)let, dan Grin:ti. Lagi-lagi, saya pilih yang aromanya paling segar, Blak Karent, yang dari namanya sudah bisa ditebak – ada wangi blackcurrant yang bisa dinikmati.

Gulaco Moiste Lip Balm

Tekstur lip balm yang dijual dengan harga Rp45.o00 ini sesuai sekali dengan selera saya —  tidak terlalu buttery sampai rawan meleleh dan juga tidak terasa lengket. Ada kelembapan yang terasa nyaman di bibir sehingga biasa saya pakai sehari tiga kali, pagi sebelum beraktivitas, setelah makan siang, dan sesudah mandi malam sebelum tidur.

Kombinasi Yummy Lip Scrub dan Moiste Lip Ba:m dari Gulaco ini jadi kesukaan saya akhir-akhir ini. Bibir jadi lebih terawat, lebih lembut, dan halus!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment