banner-detik

makeup

Foundation Fight: Bourjois Healthy Mix Serum Foundation vs Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation

seo-img-article

Semua perempuan pasti mengidamkan kulit sempurna yang mulus dan halus. Tapi kita semua tahu, ‘kan bagaimana susahnya mendapatkan kulit indah tanpa kemerahan, bintik hitam, jerawat, dan ketidaksempurnaan lainnya? Kuncinya adalah menjaga kesehatan dan kebersihan kulit. Kulit yang bernutrisi cukup dan tidak dipenuhi kotoran pasti akan terpancar.

Therefore, thank God for makeup! Dengan makeup, kita bisa “menyulap” berbagai kekurangan di wajah dan tampil lebih percaya diri. Everything should start with a good base, so, first thing first: foundation. Bedak dasar atau foundation adalah salah satu elemen terpenting dalam riasan wajah. Dulunya foundation hanya dipakai oleh pemain teater dan kemudian para aktor dan aktris, sampai akhirnya Max Factor menjual foundation secara komersil. Foundation ada berbagai macam menurut teksturnya antara lain liquid, stick, crème, atau powder. Ada juga pilihan coverage mulai dari light, medium, and heavy untuk yang paling tinggi. Banyak, ‘kan?

Pasti ada foundation yang tepat untuk setiap jenis kulit, tapi kalau kalian belum menemukannya, then keep looking! Luckily, Beauty Review will make the job easier for you. Kalian bisa melihat berbagai beauty products lengkap dengan product description, rating, dan ulasan para member. Kali ini, saya akan mengkomparasi dua liquid foundation dari Beauty Review, they are… drum roll please, Bourjois Healthy Mix Serum Foundation and Make Over Ultra Cover Liquid Matt Foundation! Apa ada di antara keduanya yang pernah kamu coba? Baca terus untuk tahu siapa yang akan memenangkan pertarungan foundation ini. Let the battle begin!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment