banner-detik

beauty school

Ciptakan Aneka Kreasi Makeup Mata Cantik dengan Viva Makeup Kit

seo-img-article

 

IMG_3006

Viva Makeup Kit Fantasia 

Warna bedak yang terdapat dalam palette ini memiliki tone sedikit ke pink – beige sehingga cocok untuk kulit wanita Asia yang tidak terlalu gelap. Coverage yang diberikan cukup menutupi kemerahan pada area pipi.

IMG_1827

 

Sesuai nama palette-nya, warna eyeshadow ini cukup bervariasi dan unik. Warna-warna ini masih bisa dipadupadankan untuk complete makeup look. Eyeshadow dari palette ini cukup pigmented, namun ada beberapa warna seperti putih dan juga hijau yang sedikit sheer.

IMG_1830

Ada dua warna blush pada palette ini yang satu memiliki tone warna warm pink dengan sedikit silver shimmer dan juga pink coral dengan gold shimmer. Tekstur shimmer pada palette ini tidak terlalu terlihat ketika diaplikasikan pada wajah, dan warna blush ini cukup pigmented dan mudah dibaurkan.

IMG_1834

Pilihan warna lipstick juga beragam dari pink muda, orange, merah, dan coral pink. Hasil akhir dari lipstick ini memiliki sedikit kilau. Lipstick Viva ini memiliki aroma buah yang menurut saya cukup enak. Setelah menggunakan lipstick ini selama 3 jam, bibir saya tidak terasa kering, namun karena saya gunakan untuk makan dan minum, intensitas lipstick ini mulai berkurang.

IMG_3080

Next page: For the romantic one

Slow Down

Please wait a moment to post another comment