banner-detik

beauty school

Blink Charm, Bulu Mata Palsu yang Menawarkan 3 Varian Cantik

seo-img-article

Penggunaan bulu mata palsu sudah menjadi hal yang wajib untuk saya bila harus tampil dengan full makeup. Setiap memilih atau membeli bulu mata palsu, yang menjadi hal penting untuk saya adalah modelnya dan apakah bulu mata tersebut dapat digunakan berkali-kali. Untuk harga, tidak masalah bagi saya membeli bulu mata seharga Rp180.000 untuk 5 pasang. Tapi nggak jarang juga saya mencari bulu mata dengan harga di bawah itu. Kemarin saya sedang iseng main ke salah satu bazaar yang ada di Jakarta, dan menemukan satu brand bulu mata dengan nama Blink Charm. Yang menarik dari brand ini adalah kemasannya yang berwarna-warni dan cukup mencuri perhatian saya, akhirnya karena penasaran, saya memutuskan mencoba bulu mata ini.

Brand Blink Charm masih termasuk baru di pasaran Indonesia, jadi nggak heran kalau koleksinya masih sedikit. Bulu mata ini memiliki 3 kategori, antara lain Sweet Classic untuk tampilan bulu mata natural tapi memberikan sedikit volume, Sensual Curl yang memberikan tampilan bulu mata yang lentik, dan Sexy Volume memberikan tampilan bulu mata yang tebal dan juga lentik.

IMG_5273

Bulu mata ini terbuat dari natural hair, sehingga ketika digunakan terlihat sangat natural dan seperti bulu mata asli. Penggunaannya juga sangat mudah dan pas dengan ukuran mata saya yang sipit. Selain itu terasa sangat nyaman ketika dipakai dan tidak terasa berat di mata saya. Walaupun sudah digunakan sebanyak 3 kali, bulu mata ini masih dalam kondisi yang baik dan masih bisa digunakan untuk beberapa kali pemakaian lagi. Hmm, lumayan hemat ya!

Lihat halaman selanjutnya untuk bulu mata yang tebal

Slow Down

Please wait a moment to post another comment