banner-detik

apparel

Padu Padan 1 Blus Putih Jadi 5 Gaya Baju Kerja

seo-img-article

Ada celana motif baroque yang bisa jadi pilihan untuk tampilan yang agak berbeda. Tweed jacket pun bisa jadi pelengkap penampilan dan jaket ini sungguh nyaman dikenakan! Sayangnya, ini merupakan koleksi lama, jadi belum tentu di setiap butik Minimal masih ada. Tapi kalau ada dan masih menemukannya, segera coba dan amankan karena jaket ini sedang didiskon! 😀

Bagi yang suka memakai rok, pencil skirt bisa jadi pilihannya. Saya pribadi suka dengan pencil skirt karena memberi kesan lebih slim. Kalau ukurannya pas, pasti, deh, roknya nyaman dipakai!

Blus Putih 2Baroque Jacquard Pants – Rp 499.900
Tweed Jacket – Rp 599.900, setelah diskon menjadi Rp 479.920
Monochrome Pencil Skirt Floral – Rp 299.900

 IMG_2635

IMG_2636

Aksesori dan ikat pinggang pun bisa jadi pelengkap penampilan agar terlihat lebih menarik. Hanya saja, jangan keasyikan memakai berbagai macam aksesori jika kantor tergolong konservatif. Sebaiknya, pemakaian aksesori ini disesuaikan dengan “suasana” kantor masing-masing dan pakai secukupnya saja. Untuk blus putih yang saya pakai, karena sudah ada aksen di bagian leher, saya rasa tidak perlu lagi pakai kalung sehingga lebih memilih mengenakan bracelet atau gelang untuk menambah sedikit warna. Penasaran dengan koleksi Minimal lainnya? Intip, deh, akun Instagram-nya!

Kalau Anda? Paling suka memadukan blus putih dengan apa? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment