banner-detik

haircare

Masker Rambut yang Praktis Digunakan

seo-img-article

Masker rambut ini membantu melawan 5 tanda rambut rusak: patah, kering, kusam, rapuh, dan bercabang. That’s exactly what I need. Masker ini mengandung ceramide yang diketahui dapat memulihkan kesehatan rambut. Nah, rambut rusak dengan 5 tanda yang sudah disebutkan sebelumnya itu biasanya terjadi karena kekurangan ceramide. Dengan menggunakan produk perawatan rambut yang mengandung ceramide, risiko rambut rusak jadi berkurang. Selain itu, masker ini diperkaya dengan formula Lak 1000 yang dikatakan bisa terserap menembus sampai ke 10 lapisan.

LOREAL PARIS TOTAL REPAIR HAIR MASK

Tekstur maskernya mirip seperti kondisioner. Selesai keramas, dengan kondisi rambut masih basah, aplikasikan masker ini dari batas telinga sampai ke bawah. Tidak ada keterangan tidak boleh dipakai di kulit kepala, sih. Tapi untuk amannya, supaya kulit kepala tidak berminyak, saya pakai sampai batas aman di atas telinga saja. Diamkan selama satu menit, lalu bilas lagi sampai bersih. Mudah dan cepat! Sesudahnya, rambut terasa lebih lembut, berkilau, dan harum.

Masker rambut L’Oreal Paris Total Repair sebanyak 200 ml ini dijual dengan harga Rp 51.000.  Relatif terjangkau, dan kalau hanya digunakan seminggu 2x, saya rasa bisa awet sampai dua bulan.

Anda juga punya masker rambut favorit? Please share your favorite hair mask in comments below!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment