banner-detik

beauty school

5 Lipstick Favorit dengan Harga Terjangkau

seo-img-article

Saya yakin, di antara kita semua, bila dicek isi beauty pouch-nya pasti akan ada lebih dari satu buah lipstick. Yes, lipstick memang salah satu kebutuhan untuk menjaga penampilan agar selalu cantik.

You can’t keep changing men, so you settle for changing your lipstick.” – Heather Locklear.

I love that quote by Heather Locklear; the next best thing that you can do besides changing men is changing your lipstick. Sudah nggak zaman hanya memakai warna natural di bibir, bermainlah dengan warna-warni lipstik yang begitu banyak. Mengubah warna lipstick dapat mengubah rasa percaya diri kita, karena lipstick mencerminkan berbagai karakter. Nude or bold, there will always be a lipstick for every occasion.

Jangan khawatir menghabiskan banyak uang untuk membeli lipstick, ada banyak pilihan brand yang tidak menguras dompet. Ada banyak pilihan lipstick yang bisa dilihat di Beauty Review dan harganya juga tertera sehingga bisa disesuaikan dengan isi kantong. Berbagai macam kondisi bibir membutuhkan lipstick yang berbeda-beda. Kalau bibir kering, pakai yang mengandung pelembap tinggi; kalau tidak suka lipsticknya cepat hilang, cari lip product seperti lip stain yang lebih tahan lama. Berikut adalah lima lipstick favorit dengan harga cukup terjangkau, karena di bawah 100 ribu rupiah saja.

1. Wet n Wild MegaLast Lip Color

Dengan kandugan Coenzyme Q10 dan Vitamin A & E untuk menghaluskan bibir, Megalast Lip Color memberikan tampilan akhir semi-matte. Lipstick dengan daya tahan 4 jam ini memiliki tekstur seperti bantal dari kandungan polymer complexnya. Lipstick dari Wet n Wild ini berhasil mendapatkan rating 3.6 stars dari para reviewer. Hampir setengah dari yang sudah mencoba akan membelinya lagi dan menurut mereka, harga yang ditawarkan juga pas dengan produk yang didapatkan. Tapi sebagian yang sudah mencoba juga merasa formulanya kering dan membuat bibir pecah-pecah, jadi bibir harus memakai pelembap terlebih dulu. Everyone who raves it fell in love with its durability and high pigmentation. Yup! Banyak yang senang karena lipstick ini benar-benar tahan lama di bibir sehingga nggak harus sering touch up. Warnanya pun sangat nyata, jadi satu-dua polesan di bibir sudah cukup. Wet n Wild MegaLast Lip Color bisa didapatkan dengan harga Rp79.000.

product_1380854903_300330x330

 

>>Apa pilihan selanjutnya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment