banner-detik

beauty school

Trend Warna Terbaru 2015 dari Sariayu, Intip Yuk!

seo-img-article

Tiap tahun, brand kosmetik Sariayu pasti mengeluarkan trend warna yang terinspirasi dari keindahan budaya dan seni dari berbagai daerah di Indonesia. Bagaimana dengan trend warna 2015 ini?

news_full

Menyambut datangnya tahun 2015 ini, Sariayu, brand kosmetik besar dari negeri kita, menawarkan palette warna terbaru untuk koleksi makeupnya yang terinspirasi dari keindahan alam dan budaya Papua. Adapun warna-warni keindahan yang menjadi inspirasi untuk koleksi ini adalah Raja Ampat, burung Cendrawasih, dan juga seni ukir khas Papua.

Karena terinspirasi dari kekayaan alam Papua, maka warna-warna yang ada dalam koleksi ini adalah biru, hijau, silver, cokelat, oranye, ungu, dan merah. Mulai dari eyeshadow, maskara, eyeliner, dan juga lipstick dari koleksi The Colors of Asia, kali ini menampilkan seri warna Papua. Setiap produk trend warna Papua memiliki kandungan buah merah yang merupakan buah khas dari pulau di ujung timur negeri kita, Indonesia. Dan buah ini kaya akan antioksidan serta vitamin E yang bermanfaat menutrisi, menghaluskan sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari.

Baca halaman selanjutnya untuk eyeshadow Papua-02>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment