banner-detik

bb cc cream face

Tinted Beauty Balm Yang Cocok untuk Si Kulit Sawo Matang

seo-img-article

Kalau hanya di kantor, saya hanya memakai Tinted Beauty Balm seharian tanpa menambahkan bedak dan blush on. Efeknya membuat kulit lebih radiant, kulit kusam seketika langsung hilang.  Teksturnya pun ringan, cepat meresap ke dalam kulit sehingga tidak terasa lengket dan lembap pada permukaan kulit wajah.

Hanya menggunakan Too Faced Tinted Beauty Balm tanpa bedak

Hanya menggunakan Too Faced Tinted Beauty Balm tanpa bedak

Lain cerita kalau harus meeting di luar kantor yang cukup sering juga dilakukan. Kalau begitu sudah pasti saya butuh coverage ekstra.  Tinggal tambahkan bedak yang warnanya sesuai dengan skintone. Jika BB Cream ini dipakai tanpa bedak, ketahanannya hanya sampai kurang lebih 4 jam di kulit wajah saya.  Lebih dari itu, perlu untuk pakai kertas minyak untuk mengurangi minyak di hidung dan dahi yang mulai muncul.  Bagi yang punya jenis kulit normal cenderung kering, mungkin Tinted Beauty Balm dari Too Faced ini akan lebih tahan lama. Coverage-nya memang sheer, tapi karena itulah saya suka memakai produk ini untuk sehari-hari. Kulit wajah bisa langsung terlihat lebih bersinar dan segar seketika!

Dengan menggunakan Too Faced Tinted Beauty Balm yang diaplikasikan tipis-tipis

Dengan menggunakan Too Faced Tinted Beauty Balm yang diaplikasikan tipis-tipis

Setelah ditambah bedak

Setelah ditambah bedak

Too Faced Tinted Beauty Balm dijual dengan harga Rp 470.000 di Sephora Indonesia untuk 1.5 oz produk. Karena ukurannya yang cukup besar, saya yakin satu tube ini bisa dipakai untuk berbulan-bulan.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment