banner-detik

lips

Dapatkan Bibir Sexy Ala Artis Korea dengan Laneige

seo-img-article

ufo_f_215099007_370-checker

Setelah selesai mengaplikasikan skincare, Romeo mengaplikasikan makeup base yang menjadi andalannya yaitu Laneige BB Cushion. Nah, produk cushion ini memang sedang ramai dibicarakan di dunia kecantikan. Produk ini menawarkan 6 benefit yang baik untuk kulit, antara lain mencerahkan, melembapkan, mengandung tabir surya, tahan air, soothing, dan juga memberikan efek wajah yang glowy. Teksturnya yang ringan membuat BB Cushion ini nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Pure-Radiant-Shadow-Groupshot_1-checker

Selanjutnya, agar makeup tahan lama seharian, Romeo menggunakan Water Supreme Finishing Pact SPF 25/ PA++, namun uniknya Romeo tidak mengaplikasikan ini pada seluruh wajah, melainkan hanya pada bagian luar wajah. Trik makeup ini akan membuat wajah tetap terlihat bersinar dan glowy.

Untuk makeup mata, Romeo menggunakan palette yang memiliki tone pink, tapi tentunya warna ini akan membuatmu tampak segar dan cantik!

IMG_4912-checker

Untuk lipstick, Romeo memilih Serum Intense Lipstick dengan warna Flash Pink dan menggunakan teknik ombre. Romeo juga mengajarkan cara mudah untuk membuat ombre lips, yaitu dengan mengucapkan U lalu mengaplikasikan lipstick hanya pada bagian tengah bibir. Voila! Dengan mudahnya kita akan mendapatkan efek ombre. Temukan ulasan lipstick ini di sini.

The Fairest of Them All >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment