banner-detik

lifestyle

Pernak-Pernik Hadiah Natal Koleksi Kate Spade New York Stationery and Gifts

seo-img-article

Masih bingung mencari hadiah Natal untuk sahabat atau teman dekat? Koleksi terbaru butik Kate Spade SOGO Plaza Senayan, Jakarta, menawarkan inspirasi kado cantik.

Kate Spade New York Stationery and Gifts telah hadir untuk pertama kalinya di Indonesia dan tersedia secara eksklusif untuk SOGO Plaza Senayan. Koleksi beraneka produk eksklusif ini sebenarnya sudah diluncurkan secara resmi pada musim gugur 2013 di Amerika Serikat. Koleksi Kate Spade New York Stationery and Gifts adalah hasil kerjasama antara Kate Spade New York dengan Lifeguard Press (spesialis fine gifts dan accessories). Keduanya berhasil menghasilkan koleksi alat tulis dan pernak-pernik hadiah dengan sentuhan khas Kate Spade New York yang digemari banyak orang.

Kate Spade New York Stationery & Gifts - 1
Sebagai salah satu department store terbesar di Indonesia, SOGO menawarkan koleksi
Kate Spade New York Stationery and Gifts yang dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti perangkat alat tulis, pernak-pernik hadiah, dan banyak lagi. Produk-produk ini memang dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan perempuan modern yang gemar dengan permainan warna dan fantasi.

Salah satu keistimewaan dari koleksi Kate Spade New York Stationery and Gifts adalah beragam kertas premium seberat 330 gsm sampai 500 gsm yang digunakan. Setiap kertasnya dicetak di atas kertas 20% cotton Mohawk ivory berkualitas dari Amerika yang terkenal dengan daya tahannya serta kelembutannya. Tinta kedelai (soy ink) yang bebas timah juga digunakan untuk mencetak setiap kertas Kate Spade.

Apa saja pernak-pernik cantik yang bisa kita temukan di koleksi Kate Spade New York?

kate spade kompilasi

Set bolpen berwarna cerah yang dikemas cantik dan diberi label Oprah’s Favourite Things bisa kamu berikan untuk teman dekatmu. Beragam alat tulis juga didesain dengan sentuhan gaya Kate Spade New York berwujud agenda, jurnal, buku catatan, dan kartu ucapan yang penuh dengan kutipan unik dan pola yang berani.

Kamu juga bisa mempercantik ruang kerjamu dengan penindih kertas yang unik, pin dengan hiasan pita, map berpola garis-garis atau polkadot, dan juga penjepit kertas yang berwarna emas. Masih banyak pernak-pernik hadiah yang bisa kamu temukan di gerai Kate Spade New York, SOGO, Plaza Senayan, Jakarta. Kamu bisa berkunjung ke sana, segera!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment