banner-detik

shoes

Sepatu Plimsoll Stylish dari Rivieras

Sebagai pencinta gaya sporty dan casual, saya lebih suka memakai sepatu flat. Buat saya, sepatu plimsoll selalu jadi pilihan utama setiap bepergian dengan busana santai karena nyaman sekali saat dipakai. Asal ukurannya pas, sudah pasti kaki tenang.

Sudah ada beberapa merek sepatu plimsoll yang bisa kita temukan di Indonesia, dan di akhir tahun ini, bertambah satu merek lagi yang masuk ke Indonesia yaitu Rivieras. Brand sepatu dari Paris ini berdiri sejak 2009. Koleksinya terinspirasi dari pesta costa blanca di Spanyol namun dikemas dengan konsep yang lebih modern dan stylish.

Rivieras_0160 as Smart Object-1 copy

Kalau dilihat dari model sepatunya, bisa dibilang semua serupa, hanya berbeda warna, material, dan jenisnya. Sepatu ini terbuat dari material suede, denim, cotton canvas, dan mesh. Ada 3 variasi sepatu yang bisa kita temukan untuk disesuaikan dengan musim: 10 derajat, 20 derajat, dan 30 derajat. Semakin besar angka derajatnya, maka lubang di sepatu semakin banyak dan berukuran lebih besar. Hal ini membedakan sepatu sesuai dengan suhu di tempat kita berada. Jika kamu sedang berada di daerah dingin, maka sepatu 10 derajat sudah pasti jadi pilihan karena tertutup, fully covered, dan rapat sehingga kaki bisa terasa lebih hangat.  Kalau cuaca sedang normal atau panas, maka Rivieras 20 dan 30 derajat bisa jadi pilihanmu.

DSC06399

Rivieras_0300 as Smart Object-1 2copy

Sepatu Rivieras adalah unisex footwear, bisa dipakai oleh perempuan dan laki-laki. Nah, jujur saja, inilah hal pertama yang membuat saya suka sekali dengan sepatu Rivieras. Karena unisex, ada kesan maskulin yang membuatnya terlihat lebih menarik di kaki. Rivieras mendatangkan signature shoes-nya ke Indonesia, lengkap dengan koleksi limited edition-nya yang selalu berganti setiap tahun, salah satunya bisa kita lihat di foto ini:

DSC06397

Bicara soal harga, maka sepatu Rivieras berkisar di antara Rp890.000 – Rp1.350.000. Rivieras bisa kita temukan di Plaza Indonesia lantai 4 dan Central Department Store Grand Indonesia, Jakarta.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment