banner-detik

uncategorized

Koleksi Jam Tangan Terbaru, Wajib Diintip!

seo-img-article

Ingin menambah koleksi jam tangan? Ini saatnya melirik koleksi jam tangan terbaru dari GC watch. Desain yang unik jadi tawaran menarik.

Belum lama ini, GC Watch mengundang saya untuk melihat koleksi jam tangan terbarunya, yaitu GC African Dream Collection.  Ada 5 pilihan jam; ada yang sangat feminine dan ada juga yang sedikit bold.  Pilihan saya untuk jam tangan, lebih suka dengan gaya maskulin dan berukuran agak besar. Hmm, gaya yang satu ini, tampaknya cocok dengan selera pribadi saya yang sedikit  tomboy.

IMG_3774-horz

Motif yang diusung untuk koleksi terbaru GC watch kali ini adalah animal print. Namun, berbeda dengan animal print biasanya, yang dibawakan oleh GC Watch terlihat memiliki design lebih elegan. Uniknya, GC Watch menawarkan design motif jerapah pada koleksi ini – hal yang jarang sekali saya temukan pada sebuah aksesori. Yang membuat jam ini terlihat sangat menarik adalah bahan yang digunakan. Untuk yang strap, ada dua pilihan: satu menggunakan bahan ceramic dan satunya menggunakan gold leather. Warna rose gold juga menambahkan kesan elegan pada jam ini. That being said, selain cocok digunakan pada day-to-day activity, jam ini juga cocok untuk special occasion. 

So, which one you like most? Let us know in the comment section below!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment