5 Produk Kecantikan Paling Populer

For those of you who don’t know, Female Daily has a Beauty Review section here. Buat kalian yang ingin membeli produk kecantikan tapi masih bingung atau butuh rekomendasi, bisa cari tahu dulu ulasannya di sini. Selain makeup, ada juga body, hair, and skincare products yang lengkap diulas oleh para member Female Daily. Saya pribadi selalu melakukan mini research sebelum membeli sebuah produk, apalagi produk kecantikan. I want to make sure that I spend my money on the right product. Mungkin merepotkan bagi beberapa orang, tapi saya lebih suka membandingkan pilihan apa saja yang ada. Beauty Review akan sangat membantu bagi kalian yang ‘pemilih’ juga seperti saya, dan kalau mau berdiskusi lebih lanjut mengenai produk tersebut, Anda bisa mengikuti diskusi di forum.  

Now, let’s get started! Saya akan membahas lima produk kecantikan paling populer di Beauty Review saat ini. Walaupun produk-produk ini paling banyak di-review, bukan berarti mereka produk terbaik, ya. Setiap produk pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Berikut pendapat para reviewer mengenai lima produk paling populer.

1.   Dove Whitening Original Roll On

download

Product description: Dove Whitening Original Roll On dalam bentuk roll on yang segar merata di kulit, mengandung moisturizing cream dilengkapi vitamin E untuk merawat kulit ketiak hingga lebih cerah dan halus mulai dalam 7 hari.

Produk deodoran pertama dari Dove ini memiliki review paling banyak dari member. Selain bisa menjaga ketiak tetap kering, produk ini juga bisa memutihkan warna kulit. Banyak yang menyukai produk ini karena wanginya yang soft, seperti khas produk Dove lainnya. Selain itu, deodoran Dove ini juga lembut dan nggak menimbulkan iritasi di kulit. Banyak yang berganti ke Dove karena tidak cocok memakai merek lain, jadi bagi yang mempunyai kulit sensitif, produk ini bisa dicoba. Kalo untuk memutihkan, banyak reviewer yang bilang bahwa ketiak mereka nggak lebih putih dalam satu minggu seperti yang dijanjikan. Kebanyakan membutuhkan waktu lebih lama dari dua minggu bahkan beberapa tidak mengalami perubahan sama sekali.

Next page: Revlon lip product >>