banner-detik

sponsored post

Brighter and Supple Skin, Thanks to Sulwhasoo Snowise EX

seo-img-article

Snowise EX Whitening CreamSnowise EX Whitening Cream

Cream ini hanya saya pakai di malam hari sebelum tidur.  Kulit lembap sepanjang jam tidur. For me, a little goes a long way. Kalau punya kulit kering, mungkin bisa gunakan produk sampai terasa cukup lembap.

ufo_f_213028001_500Snowise EX UV Protection

Krim UV Protection dapat melindungi kulit dari sinar UV dengan kandungan SPF 47 dan PA +++ yang ada di dalamnya.  Teksturnya agak kental dengan warna putih, namun saat diratakan ke seluruh kulit dengan baik tidak meninggalkan jejak putih, kok.

Dari pemakaian enam produk Snowise EX selama 15 hari secara rutin,  sudah terasa sekali perubahannya. Untuk menyamarkan penampakan noda-noda kecil di wajah masih belum terlihat hasil yang maksimal, namun secara keseluruhan, kulit terlihat lebih cerah dan radiant, dan yang sangat sangat terasa adalah kulit saya jadi lebih lembut dan kenyal.  Beda sekali dengan tekstur kulit saya sebelumnya yang agak kusam dan sedikit kasar. Saat menyentuh kulit wajah saya sampai heran sendiri karena terasa sekali perbedannya.  Bahkan, saat iseng mencoba skin check di salah satu pusat perbelanjaan dengan mesin skin check yang tersedia di sana, tingkat kelembutan, kelembapan, tekstur, dan kecerahan kulit saya dinilai sangat bagus! *happy dance*   

Sulwhasoo tersedia di:

  • Seibu Grand Indonesia
  • Sogo Plaza Senayan
  • Sogo Kelapa Gading

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment