banner-detik

sponsored post

Brighter and Supple Skin, Thanks to Sulwhasoo Snowise EX

seo-img-article

Ada kandungan dari bahan tradisional Korea yang bisa ditemukan di setiap lini Sulwhasoo. Produk yang termasuk di dalam lini Snowise EX mengandung Snowise Tri-white Complex yang menggunakan ginseng sebagai bahan dasarnya, yaitu antara lain White Ginseng Saponin, White Cloud Grass, serta White Ginseng Polysaccharides yang dikatakan hanya bisa didapatkan sebanyak 0,07 kg dari 1 kg white ginseng.

White Ginseng Saponin membantu untuk mencerahkan dan melindungi kulit dari sinar UV sehingga kulit bisa terlihat lebih segar dan cerah. White Cloud Grass mendetoksifikasi kulit bagian dalam dan mengurangi kemerahan dan memiliki efek antioksidan yang kuat, sedangkan White Ginseng Polysaccharides dikenal dengan kegunaannya untuk merestorasi kemampuan kolagen sehingga bisa mengurangi warna kuning kusam pada kulit.

Snowise EX Whitening WaterSnowise EX Whitening Water

Produk ini digunakan seperti toner. Hanya saja, tidak perlu menggunakan kapas, langsung tuangkan di telapak tangan secukupnya lalu ratakan dari bagian dalam wajah ke arah luar.

Snowise EX Whitening SerumSnowise EX Whitening Serum

Serum untuk membantu mencerahkan kulit ini memiliki tekstur di antara cair dan gel, saya hanya pakai satu setengah pump untuk seluruh wajah dan tepuk-tepuk perlahan sampai menyerap.

Halaman berikutnya: fluid dan spot serum >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment