banner-detik

haircare

Sampo Mane ‘n Tail Bikin Rambut Cepat Panjang dan Tebal?

seo-img-article

IMG-20141115-WA0004 (1)-tile

Tekstur rambut saya ini sehalus rambut bayi. Sehingga walau sebenarnya saya tidak mengalami kerontokan, tapi rambut  terlihat tipis dan lepek. Berbagai cara sudah saya lakukan supaya rambut terlihat lebih bervolume, mulai dari mem-blow dry, menambahkan foam, memberi hair spray, sudah pernah saya lakukan. Ketika usai ditata, rambut memang terlihat indah mengembang, tapi dalam setengah jam ke depan, akan kempes sekempes-kempesnya seperti ban kempes. Rambut jadi lepek dan terlihat berminyak di kulit kepala akibat pemakaian hair spray atau foam. Nah, bila memanjang, maka rambut pun selalu terlihat lepek, sehingga wajah saya terlihat kuyu dan tidak segar. Ini sebabnya, saya selalu memilih potongan rambut pendek. Padahal, seiring bertambahnya umur, ingin juga memiliki rambut panjang agar bisa tampil dengan beragam gaya, misal pony tail, digelung, ataupun dibuat wavy. Duh, asyiknya yang punya rambut panjang karena bisa bermain-main dengan gaya rambut.

Nah, ketika saya membaca bahasan sampo kuda di forum maupun pada artikel product review FD, rasa penasaran akan keefektifan produk ini pun makin memuncak. Saya berniat ingin mencobanya. Di beberapa testimonial yang juga saya baca pada beberapa media luar, banyak selebriti Hollywood yang juga jadi pemakai setia sampo ini sehingga mereka punya rambut panjang dan bertekstur besar, lebat dan sehat.  Jennifer Anniston, selebriti Hollywood juga termasuk salah satu pemakai setia shampo ini sehingga dia bisa memiliki rambut panjang dan lebat. Duh, usia Jennifer Anniston kan beda tipis dengan saya…Hmm, kalau begitu tampaknya saya masih punya harapan bisa memiliki rambut panjang dan tebal.

Oke FD-ers, pokoknya saya akan segera mencoba sampo kuda ini agar bisa memiliki rambut panjang dan tebal. Saat berbelanja di Carrefour, saya sempat melihat sampo ini sudah tersedia. Asyik! Jadi kini dengan mudah saya bisa mendapatkan sampo Mane & Tail.  Nah, nantikan ya artikel saya selanjutnya yaitu tentang  pengalaman memakai sampo Mane ‘n Tail. Benarkah sampo ini bisa membantu saya memiliki rambut panjang dan tebal? Saya akan segera membeli sampo ini dan mencobanya dulu. Nantikan sharing saya selanjutnya ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment