Malam Final Wajah Femina 2014

Femina kembali mengadakan pemilihan kontes pemilihan Wajah Femina yang ke-29 dan tahun ini Wajah Femina bekerja sama dengan Silky Girl. Pemilihan Wajah Femina ini bukan hanya ajang mencari model perempuan, tapi juga menjadi wadah yang membekali para perempuan yang ingin terjun dalam bidang entertainment dengan talenta yang dapat menginspirasi perempuan lainnya.

P (1)-tile

Hal ini sudah terbukti dengan banyaknya alumni dari Wajah Femina yang sudah cukup sukses, sederetan nama yang bisa dijadikan contoh adalah Ayu Utami, penulis (WF 2000); Whulandary, 16 besar Miss Universe (WF 2008); Andini Effendi, presenter dan news anchor (WF 2000); hingga Ririn Ekawati, model dan aktris film (WF 2000). Tahun ini jumlah peserta pun meledak hingga 1.200 orang banyaknya, peserta yang mendaftar tidak dari Jakarta saja, tapi mulai dari Aceh sampai Papua.


360 (3)-tile

Acara malam final akan segera diselenggarakan pada tanggal 4 Desember 2014 di Djakarta Theater. Untuk meramaikan acara ini, akan hadir Maliq & D’ Essentials, Armand Maulana & Dewi Gita, Nowela (Indonesian Idol 2014). Kalau Anda ingin menonton langsung acara ini juga bisa, loh, tinggal pesan tiketnya di sini.  Nah, kalau tidak sempat hadir karena sibuk masih ada pekerjaan, bisa live streaming acara ini di Femina.co.id.