Nude Vs Bold Lipstick Ala Kendall dan Kylie Jenner di AMAs 2014

Gelaran AMAs 2014 (American Music Awards) baru saja berlalu. Namun ada hal menarik yang masih melekat di ingatan saya, yaitu warna lipstick para selebriti yang hadir di situ.

kylie-jenner-2014-ama-lipstick-w540

Penampilan kakak beradik Kendall dan Kylie Jenner di ajang AMAs 2014 cukup menarik untuk dilirik. Kedua seleb cantik ini masing-masing merepresentasikan dua gaya dandan berbeda yang bisa kita jadikan acuan saat harus menghadiri sebuah pesta gala atau acara serupa. Kendall Jenner, di malam bergengsi itu terlihat stunning dengan nude lipstick, sedangkan sang adik tampil dengan warna bibir yang lebih bold.


Kendall-Jenner-horz

Kendall Jenner, model cantik yang baru saja terpilih sebagai Estee Lauder’s new face tampil dengan riasan mata smokey eyes. Maka, untuk warna lipstick, ia memilih tampil tone down dengan cukup  mengoleskan lipgloss warna natural. Ingin mencoba gaya dandan ala Kendall Jenner? Kita bisa memakai Estee Lauder Pure Color Envy Sculpting Eye Shadow atau bisa juga coba NYX Glam Shadow untuk membuat efek smokey eyes.  Kemudian untuk membuat bibir tampak segar mengilat, bisa mengoleskan Pure Color Lipgloss dari Estee Lauder atau L’oreal Paris Glam Shine Lip Gloss.

Dan untuk memperkuat image as a sexy model, Kendall pun memadukan gaya makeup ini deng
an mengenakan gaun berpotongan halter warna hitam yang mengekspos keindahan tubuhnya. She looks sexy, doesn’t she?

Kylie-Jenner-tile

Berbeda dengan sang kakak, maka Kylie Jenner memilih riasan bold lips dengan mengoleskan  burgundy lipstick untuk membingkai bibirnya yang agak tebal. Yup, lipstick warna gelap memang bisa menyamarkan bentuk bibir yang agak lebar dan tebal. Jika FD-ers ingin meniru gaya dandan seperti ini, maka pertama, bingkai bibir dengan lip pencil warna burgundy atau pakai NYX Retractable Lip Liner warna plum. Pemakaian lip pencil ini sekaligus juga bisa mengoreksi bentuk bibir yang kurang sempurna. Setelah itu, oleskan burgundy lipstick dari MAC atau NYX Soft Matte Lip Cream Monte Carlo.

Penampilan Kylie pun makin menawan karena ia memadukan makeup tersebut dengan gaun pesta berwarna marun, senada dengan warna lipstick-nya. Nah, dua gaya makeup ini ternyata bisa tampil sempurna untuk menghadiri acara red carpet. So, which style do you like much? Let’s share to us!

Photos by Kevin Mazur/AMA2014/Wireimage, REX USA, REX USA, Glamour.com