Styletracker: Galeries Lafayette’s 3rd Edition of “Fashion Is You”

Tahun ini, Galaries Lafayette kembali mengadakan kontes Fashion is You. Ini adalah kali ketiga kontes ini diadakan. Fashion is You merupakan sebuah acara kompetisi yang didedikasikan pada pecinta fashion. Diawali dengan foto fashion street style yang dikirim oleh para peserta melalu website Galeries Lafayette, kemudian 20 finalis dipilih dari vote terbanyak.

Group Photo

Acara puncak kompetisi ini diadakan tanggal 12 November lalu di Galeries Lafayette. Tahun ini, Affi kembali menjadi juri untuk Fashion is You didampingi oleh Dewi Utari dan Rianti Cartwright. Kalau tahun lalu hanya ada satu pemenang, kali ini akan dipilih dua orang pemenang yang mendapatkan hadiah trip ke Paris dan juga gift card senilai Rp 10.000.000 dari Galeries Lafayette.

IMG_3180

Sebelum pengumuman pemenang, para peserta berkumpul di satu ruangan dan share alasan mereka mengikuti acara Fahsion is You. Tak hanya itu, peserta juga diminta menceritakan hal apa yang akan mereka lakukan ketika sampai di Paris. Jawabannya unik-unik, dan tentunya membuat para juri semakin pusing untuk memilih pemenang. Selanjutnya, para finalis diminta berjalan di atas red carpet untuk menunjukan fashion style mereka. Rangkaian tahap ini seolah menjadi bukti bahwa yang akan menjadi pemenang adalah finalis dengan fashion taste terbaik.

IMG_3243

Setelah diskusi panjang, akhirnya terpilihlah dua pemenang, yaitu Charles Sumithio dan Raolel Subakti. Alasan Affi memilih Charles dan Raolel adalah, “Kami memilih Charles dan Raolel karena melihat passion dan personality mereka yang begitu kuat diterjemahkan ke dalam personal style yang unik dan fresh. And I think going to Paris will open their eyes and help them flourish even more!”

Here are the two winners with judges and Galeries Lafayette’s representative. Congratulations!