banner-detik

haircare

Kisah Si Kulit Kepala Galau

rere

rere/ 6

seo-img-article

Goldwell Dualsenses Scalp Specialist Shampoo

Deskripsi produknya sebagai berikut: “Goldwell Dualsenses Scalp Specialist Deep Cleansing Shampoo is a purifying shampoo especially formulated to deeply cleanse over burdened and oily hair. Formulated with Zink-PCA and chelating agents, this cleanser regulates the production of sebum, preventing the quick formation of grease. The build-up of styling products and chlorine is gently, yet effectively removed and hair is left visibly healthy and glossy, whilst scalp is fresh and clear.”

Kalau dari deskripsinya, sepertinya produk ini “saya” banget. Over burdened and oily hair? Saya pakai obat oles, hair mist, sampo… sudah berapa produk, tuh, yang menumpuk di kulit kepala saya? Preventing the quick formation of grease? Oh, please, I hate grease, especially on my scalp! Scalp is fresh and clear? Amen!

Saya sebenarnya tidak berharap banyak pada Goldwell sampo, karena dalam hati tetap mendambakan Klorane Peony, tapi ternyata… I think I found the one. Setelah pemakaian pertama saja, saya sudah merasakan bedanya pada kulit kepala saya. Gatal-gatal berkurang drastis walaupun tanpa hair mist, kulit kepala jadi bersih tanpa tumpukan minyak, dan rambut bersih lebih lama. Hari ini, pemakaian kedua, dan kesan saya terhadap Goldwell sampo tetap sama. Rambut memang tidak menjadi lebih halus dan mudah ditata (karena memang tidak pernah dijanjikan demikian), tapi kulit kepala saya tetap sama bersihnya. Wanginya juga segar, yaitu wangi jeruk, tapi sangat halus sehingga hanya tercium di botolnya. Pokoknya, saya jatuh cinta dengan Goldwell Dualsenses Scalp Specialist pada keramas pertama!

Semoga kecocokan saya dengan sampo ini berlanjut, langgeng sampai nanti sehingga kulit kepala saya tidak galau lagi. Semoga!

 

pictures: www.asos.com, www.onlinemarthatilaarshop.com, www.beautybay.com.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment