Nuansa Gelap dalam Koleksi Karen Millen A/W 2014

km1

Merek ritel pakaian asal Inggris, Karen Millen, belum lama ini meluncurkan koleksi Autumn/Winter 2014-nya di Plaza Senayan, Jakarta. Mengusung tema A Curated Wardrobekoleksi Karen Millen hadir dalam desain yang diperuntukkan khusus bagi para perempuan modern yang penuh semangat dan kreativitas. Berbeda dari koleksi musim lalu yang dominan bergaya chic, A Curated Wardrobe hadir dalam nuansa yang lebih edgy dan maskulin, namun tetap berkesan romantic.

Koleksi A Curated Wardrobe didominasi oleh material kulit dan suede, beberapa di antaranya terdapat jaket, midi-skirt, serta beberapa macam sling bag bergaya modern. Nuansa autumn/winter pada koleksi ini pun semakin kental berkat hadirnya motif dark floral di beberapa potong koleksi syal dan dress-nya. Karen Millen juga sengaja menghadirkan koleksi terbatas berupa faux-fur coat yang hanya diproduksi sebanyak 450 pieces di seluruh dunia. Selain faux-fur coat, ada pula koleksi cocoon coat, fine pin-tucked blouse, soft sweater, dan sporty black sweater yang pas untuk menyempurnakan gaya busana Anda saat bepergian ke negara bercuaca dingin.

Telah lama dikenal memiliki koleksi busana dan aksesori yang berkualitas tinggi, Karen Millen tak pernah absen menyuguhkan koleksi-koleksi eksklusif yang tentunya sesuai dengan cerminan perempuan masa kini yang modern, elegan, dan penuh percaya diri. Nah, dari sekian banyak koleksi autumn/winter yang disuguhkan Karen Millen, sepotong gaun malam berwarna birulah yang menjadi item terfavorit dan paling banyak menarik perhatian pengunjung.

Tertarik untuk menambah koleksi busana dan aksesori bergaya maskulin ke dalam lemari pakaian Anda? Segera kunjungi store Karen Millen yang berada di beberapa mall besar Jakarta, seperti Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, 2 dan Galeries Lafayette. Koleksi A Curated Wardrobe juga bisa Anda dapatkan di luar Jakarta, yaitu di Tunjungan Plaza Mall, Surabaya.

km2 km3