Get Your Nails Ready for Halloween

Sudah siap untuk acara Halloween nanti? Sudah menyiapkan kostum dan makeup yang oke? Biasanya, nih, yang suka terlupakan adalah riasan kuku cantik yang sesuai dengan tema kostum yang sudah disiapkan. Nah, kalau masih bingung dan belum menemukan design seperti apa yang cocok dipakai di kuku untuk Halloween nanti, saya mau memberikan beberapa pilihan yang tidak hanya bisa dipakai ke acara Halloween, tapi juga cukup simple untuk dicoba di rumah.

 
opi-pirates-of-the-caribbean-nail-polish-1-590-horz

Simple Plain Nails

Cukup mewarnai kuku dengan warna-warna yang sesuai dengan tema Halloween. Warna yang kerap digunakan adalah oranye (pumpkin), hitam (witch), merah darah (vampire), abu-abu (graveyard), putih (ghost). Warna-warna ini sudah cukup untuk melengkapi kostum saat pesta Halloween nanti. Kalau memang ingin terlihat berbeda dan ingin mencoba beberapa desain khusus Halloween, tinggal tambahkan stiker nail art dengan tema Halloween seperti di bawah ini. Stiker ini mudah ditemukan di Jakarta, atau di online shop yang menjual produk-produk nail art.

Halloween_Sets_3_large-horz

Nail Wraps

Hiasan kuku yang satu ini lebih mudah dan gampang untuk digunakan ketimbang repot menunggu kuteks kering dan menata sticker. Nail wraps sudah menyediakan desain yang dibuat full untuk satu kuku, jadi tinggal tempel dan sesuaikan dengan bentuk kuku kita masing-masing.  Nail wraps juga cukup tahan lama, bisa digunakan sampai 2 minggu lebih!

vampiress-nailswatch-horz

Kira-kira Halloween nails seperti apa, sih, yang akan kalian buat? Don’t forget to take lots of pictures and have fun!