banner-detik

beauty school

Bebas Pilih Warna Eyeshadow Dengan Inglot Freedom System Palette

seo-img-article
Inglot eyeshadow 2 - femaledaily

Shella yang lebih playful dan suka bereksperimen dengan makeup, memilih warna yang jauh berbeda dengan pilihan saya. Tapi warna-warna ini kalau dipakai dan dibaurkan dengan tepat, terlihat bagus juga. Shella bahkan mengombinasikan beberapa warna dari palette-nya untuk dipakai ke kantor.

swatches 2Kiri ke kanan : Matte 325, Matte 392, Matte 319, Matte 362, Matte 314

Sama seperti Griss, saya senang dengan palette ini karena bebas memilih warna yang diinginkan dan seru rasanya memikirkan konsep warna palette untuk diri sendiri.  Makin seru lagi ketika menyusun warna- warna eyeshadow ini agar terlihat cantik dan menarik.

Sejujurnya, saya memilih 5 warna eyeshadow ini cukup lama, hampir selama satu minggu. Karena pilihan warnanya banyak sekali dan saya mau palette ini terlihat cantik dan memang bisa digunakan untuk kapan saja. Kebetulan saya memang jarang punya eyeshadow palette yang “girly” maka warna-warna yang saya pilih adalah ungu, peach, dan pink.

FOTD Inglot - femaledaily

FOTD Inglot 2 - femaledaily

Mungkin ada juga yang mempunyai pengalaman serupa dengan saya, kalau membeli eyeshadow palette, ada saja warna yang jarang digunakan karena kurang sesuai dengan selera.  Dengan memilih warna sendiri seperti ini, setiap warna bisa dipastikan akan dipakai secara bergilir. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment