banner-detik

beauty school

Our All-Time Favorite Makeup Products

seo-img-article

Shella's all-time favorite

Benefit Hello Flawless Oxygen Wow merupakan foundation yang menjadi staple item Shella. Coverage-nya medium, dan Shella merasa benar-benar terasa ringan di wajah. Menurut Shella, saat  pertama kali diaplikasikan, wajah sudah terlihat bagus, tapi makin lama, saat minyak di kulit mulai muncul malah makin bagus dan terlihat seperti second skin yang glowy.  Wajah terlihat seperti artis Korea katanya. 😀 Untuk menyamarkan kemerahan dan bekas-bekas jerawat yang tidak terlalu parah pun bisa.

NYX blush sudah terkenal di kalangan pecinta makeup sebagai blush yang memiliki kualitas yang bagus dengan harga yang terjangkau. Pilihan warnanya pun banyak dan setiap skintone pasti bisa menemukan warna yang cocok.  NYX Blush in Taupe menjadi pilihan utama Shella untuk menciptakan efek bayangan di wajah sehingga bisa terlihat lebih tirus. Shella suka dengan warna coklat cool tone di blush ini karena tidak terlalu harsh saat diaplikasikan.  Warnya pun tidak terlalu pigmented, sehingga kalau salah bisa dengan mudah mengoreksinya. Other than that, she loves the size of this product, very compact and easy to carry around. 

 

How about you?  Produk apa yang jadi all-time favorite?  Coba lihat di Female Daily shop, siapa tahu ada produk favoritmu di sana.  Lumayan, kan, diskon harganya cukup menyelamatkan isi dompet 🙂

Female Daily Shop

Slow Down

Please wait a moment to post another comment