Our All-Time Favorite Makeup Products

Produk kecantikan memang tidak mengenal kata berhenti. Selalu ada produk baru yang ditawarkan oleh berbagai brand kecantikan yang ada di dunia. Belum lagi dengan bergantinya musim, tren makeup pun ikut berganti. Tidak ada yang melarang untuk terus up-to-date dengan membeli produk terbaru dari setiap koleksi baru yang muncul, tapi kali ini saya mau mengajak kita semua untuk berhenti sesaat, dan coba lihat lagi koleksi makeup yang sudah dipunya. Dari seluruh koleksi, pasti ada produk makeup yang jadi all-time favorite, ‘kan? Produk yang dari awal dibeli sampai saat ini masih disukai dan kalau habis pasti beli lagi. Atau bahkan Anda sudah menyimpan beberapa stok supaya nggak repot bolak-balik membeli. Kalau punya produk seperti itu, yuk, share di sini. Dari Female Daily, inilah beberapa produk yang layak mendapat gelar all-time favorite dari kami.

Nopai's all-time favorite - femaledaily

 

Nopai tanpa ragu-ragu langsung menjawab produk makeup favoritnya adalah Majolica Majorca Lash Expander Edge Meister dan M.A.C Fluidline Blactrack. Mascara ini sangat cocok untuk bulu matanya yang tipis dan jarang. Nopai mengakui banyak sebenaranya mascara yang bisa ditemukan untuk memberi efek bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal, tapi tongkatnya terlalu besar dan kurang cocok untuk jenis mata yang sipit dan bulu matanya. Majolica Majorca mascara terkenal akan tongkatnya yang memiliki bentuk seperti sisir sehingga sangat memudahkan untuk melapisi bulu mata tipis dan resiko untuk belepotan atau clumpy lebih sedikit. Dari segi formula yang bisa memanjangkan dan menebalkan memang bukan yang terbaik, tapi karena bentuk tongkatnya ini, Nopai sangat suka dan sudah membeli lebih dari 15 mascara. :D

Untuk eyeliner, Nopai mengatakan eyeliner adalah satu kebutuhan utama bagi mata sipit. Apalagi kalau memakai selotip di kelopak mata sepertinya, sudah pasti perlu eyeliner yang pigmentasi warnanya bagus dan mudah diaplikasikan di atas selotip mata untuk menyamarkan garis selotip tersebut. Jenis eyeliner terbaik untuknya adalah gel eyeliner karena eyeliner pensil dan cair biasanya hanya dipakai di area bawah mata, kurang memuaskan untuk menutup selotip mata. Dari beberapa gel eyeliner yang sudah Nopai coba, sejauh ini yang paling cocok adalah M.A.C Fluidline Blacktrack ini, aplikasinya mudah dan tidak berantakan.

 

Produk makeup apa yang jadi all-time favorite Dhany? Yuk, cari tahu di halaman berikutnya.