banner-detik

beautiful people

Vita Siregar; Blekros Diet, Produk Makeup Favorit, dan Idolanya

seo-img-article

Pertama kali coba diet mayo selama 13 hari berat nggak?
Jujur, nih, ya. Ketika kamu udah berhasil nurunin berat badan selama 13 hari itu, akan berasa ditampar, sih. Demi apa, sih, gue dulu makannya jorok banget, padahal dengan makan yang sehat badan gue baik-baik aja. Emang 3 hari pertama bisa cranky, sih, karena badan baru dilatih untuk cut ini itu, tapi jangan jadi alasan untuk batal diet, ya. Ini benar-benar permainan pikiran aja, sih. Banyak juga yang parno, nggak suka sayur, nggak suka buah, cuma suka daging, dan masih banyak lagi request khusus dari customer. Tapi keparnoan itu hanya perkara belum pernah coba. Jangan takut sama makanannya, yang ditakuti itu justru cemilan-cemilan di luar sana. Sekalinya coba, ada, lho, yang langsung suka makan sayur dan ada yang sampai bilang “Baru kali ini aku ngehargain rasa ikan.” Untuk sarapan, aku saranin untuk makan buah karena lebih gampang dicerna di pagi hari.  Kalau langsung makan makanan berat, lebih lama lagi dicernanya.

Blekros Diet 6 - femaledaily

Selama ini, apa yang paling menyenangkan saat menjalankan Blekros?
Aku ini orangnya nggak bisa diem, jadi selalu banyak ide yang ingin aku coba. Dan untuk maintain customer yang ada, I have to keep innovating dan membawa sesuatu yang baru di Blekros. Pulang kantor aku sering coba-coba masak menu makanan baru bareng Ibu aku dan kita coba untuk mendapatkan resep yang paling oke untuk disajikan. Oh ini terlalu berminyak, oh ini rasanya kurang pas, pokoknya kami terus coba sampai menemukan resep yang paling memuaskan. Jadi mungkin saat orang menerima makanan aku, mereka bisa ngerasa kami segitu niatnya untuk membuat makanan ini.  Banyak customer Blekros yang sekarang juga kaya sahabat aku, setiap hari kita bisa Whatsapp-an, ada juga yang janjian shopping bareng. Ibu aku juga sering dapat SMS “Tante, makanannya enak banget!”, banyak, deh, yang sekarang seperti teman sendiri.

Aku juga pengen banget ngasih tahu ke perempuan yang ingin mengurangi berat badan, kalau ada, nih, diet yang nggak menyiksa. Yang menahan dan membatasi untuk nggak pernah coba, ya, diri kita sendiri. Makanya aku sering upload foto-foto dan ngelawak di Instagram. Itu, ya untuk menginspirasi perempuan lain juga kalau it’s possible loh untuk punya karir dan maintain a healthy lifestyle. Seneng banget kalau ada yang berani mencoba dan bisa merasakan manfaatnya.

Blekros Diet kitchen - femaledaily

Setelah mulai jaga pola makan, manfaat apa yang terasa?
Jadi nyaman banget sama diri sendiri.  Pakai baju apapun terasa nyaman. Terus yang paling terasa, aku kuat banget sekarang. Energi kayak nggak ada habisnya. Berangkat dari rumah pagi pulang malam pun jarang banget sakit. Pola makan yang dijaga pun ngasih efek yang bagus ke kulit. Kulit aku jadi kelihatan lebih clear dan jadi kelihatan lebih muda. GR banget aku sering disangka umur 23 atau 24. Setelah mayo diet itu aku juga bisa ngerasain, loh, kalau makan di restoran luar, lidah bisa ngerasa kalo masakan ini paka mecin banyak banget. Lebih peka aja badan ini kalau dapet input masakan yang bahan-bahannya nggak bagus untuk kesehatan.

Ada, nih, yang bilang harga Blekros kemahalan, komentar Vita gimana kalau denger itu?
Emang ada, sih, yang bilang kemahalan. Di Blekros, apa yang aku kirim, apa yang aku makan juga. Aku maunya makan hanya dengan bahan-bahan yang berkualitas, dan unfortunately, ya harganya belum bisa seperti yang kualitasnya kurang bagus.  It’s going to be different kalau aku pakai daging ayam dari supplier (sebut saja) A, dengan supplier ayam organik. Aku, tuh, bisa malam-malam pulang kantor, nyoba masak, dan compare bahan yang dipakai untuk tahu mana yang lebih enak dan lebih baik untuk tubuh. Cari cara untuk bikin dressing yang enak tapi juga sehat. Jadi, ya memang aku nggak sembarangan bikin menu makanan karena aku memang ingin bantu perempuan untuk bisa hidup lebih sehat.

Vita juga mengaku kalau dia sudah melepas kebiasaan-kebiasaan buruknya untuk mencapai berat badan ideal dan menjaga kesehatannya. Rokok, alkohol, dan begadang sampai pagi sudah ditinggalkan. Memang pasti ada “kesenangan” yang harus rela dikorbankan untuk bisa mencapai target dan goal yang ingin dicapai. Apalagi kalau memang hal itu membawa dampak positif untuk diri sendiri, kenapa tidak?

Setelah puas bertanya tentang Blekros Diet, tentu saja kami ingin tahu dong tentang makeup favorit Vita. Apalagi, saat itu Vita memakai lipstick pink yang warnanya bagus sekali. Yuk, langsung saja klik halaman berikutnya untuk tahu makeup favoritnya 🙂

3
2

Slow Down

Please wait a moment to post another comment