Why We Love Pond’s Flawless White BB+Cream

Semenjak kemunculan pertamanya, Pond’s Flawless White BB+ Cream SPF 30 was an instant hit. Pond’s sebagai perawatan kulit wajah yang sudah terkenal akan kemampuannya mencerahkan kulit ini ternyata mampu menggabungkan dua manfaat kosmetik dalam satu produk, yaitu korektif, alias menutupi kekurangan pada kulit, dan reparatif, alias memperbaiki tampilan kulit secara berangsur-angsur.

Ya, BB+Cream dari Pond’s ini dilengkapi dengan GenActiv™ COVER Formula yang mampu membantu menutupi noda hitam* pada kulit wajah dan memberikan efek mencerahkan dengan instan. Sudah banyak yang merasakan sendiri manfaat serta transformasi penampilan melalui Pond’s Flawless White BB+ Cream ini. Nggak heran kan, kalau deretan penggemarnya semakin panjang saja, contohnya Syita yang pengalamannya bisa dibaca disini. Saya juga mendapat testimoni positif dari Pamela Noya, pembaca Femaledaily yang jatuh hati dengan Pond’s Flawless White BB+ Cream sejak pertama kali memakainya. Superioritasnya bahkan sudah diakui oleh Ryan Ogilvy, makeup artist para selebriti yang tentunya sudah mencoba berbagai macam makeup dari berbagai merk. Yuk kita simak, apa kata Pamela Noya, pembaca Femaledaily, dan juga Ryan Ogilvy mengenai Pond’s Flawless White BB+ Cream dan bagaimana pengalamannya selama menggunakan BB+Cream ini.

Pond's BB Cream - femaledaily

Ryan Ogilvy, Celebrity Make Up Artist

“Saya sekarang lebih suka menggunakan Pond’s Flawless White BB+ Cream sebagai pengganti foundation. Alasannya? BB+Cream ini bisa mengerjakan ‘tugas-tugas’ foundation seperti menyamarkan noda hitam*, memberikan coverage lebih, dan membuat kulit kelihatan lebih cerah, dengan lebih mudah. Wajah klien saya bisa kelihatan flawless, tapi tetap ringan dan natural. Saya juga suka menggunakan Pond’s BB+Cream Age Miracle untuk klien yang lebih mature, karena nggak hanya nyaman dipakai dan menutupi kekurangan wajah dengan sempurna, kandungan anti-aging di dalamnya juga menambah nilai plus BB+Cream ini.”

 

Pamela Noya, Femaledaily reader

“Pond’s Flawless White BB+ Cream ini menjadi produk favorit saya sampai saat ini. Pertama kali nyoba, saya menggunakan shade beige dan shade light saya gunakan sebagai highlighter. Sejujurnya warna beige ini agak gelap untuk kulit saya, jadi trik supaya warnanya sesuai, saya mencampur shade light dengan beige hingga mendapatkan warna yang pas. Banyak banget yang saya suka dari Pond’s BB+Cream ini, mulai dari teksturnya yang ringan banget dan mudah dibaurkan, kandungan SPF yang melindungi kulitku dari sinar matahari, hingga coverage-nya yang medium-full. Jika ada noda yang membandel, saya tinggal menambahkan concealer saja. Hasil akhirnya pun matte dan alami dengan staying power yang sangat bagus! BB Cream ini bisa bertahan nggak luntur dari pagi hingga sore, bahkan malam apabila sebelumnya menggunakan primer. Berkeringat pun nggak membuat wajah terlihat ’meleleh’ lho. Senangnya lagi, dipakai seharian nggak membuat wajah terlihat oily, jadi nggak perlu sering-sering touch up. Oh ya, supaya hasilnya lebih maksimal, saya rutin menggunakan rangkaian skincare dari Ponds Flawless White. Kulit saya jadi terlihat lebih cerah dan vlek hitam pun mulai memudar.“

 

*Noda hitam tersamarkan berdasarkan test terhadap konsumen tahun 2012 ^Dengan pemakaian teratur