Case Spesial Tex Saverio Untuk Samsung GALAXY Tab S

Selasa lalu, Female Daily menghadiri Samsung Exclusive Media Lunch bersama Tex Saverio.  Di kesempatan itu, Samsung mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan salah satu desainer Indonesia yang mendunia ini.  Ada satu special case yang didesain oleh Tex untuk Samsung GALAXY Tab S.  Case itu nantinya akan dilelang bersamaan dengan salah satu busana rancangan Tex di trunk show mendatang.

Tex sendiri mengatakan dia sudah mulai menggunakan tablet Samsung sejak tahun 2010 dan dia merasa sangat terbantu dalam pekerjaannya karena bisa mendesain dan menggambar langsung di tablet, tanpa perlu mencari kertas yang rawan sobek, hilang, tercecer, dan kotor.  Fitur yang paling sering dipakai Tex adalah S Note dan push email. Tex bahkan mengatakan dia sudah sangat jarang menggunakan komputer karena dengan tablet Samsung yang dia punya, dia bisa langsung menggambar, membuat presentasi, memeriksa report dari tim-nya, mencari ide, dan juga dia gunakan untuk berkomunikasi. Apalagi dengan layar Super Amoled WQXGA di GALAXY Tab S, Tex mengatakan ketajaman warnanya sangat memuaskan dan dia pun bisa belajar mencoba berbagai kombinasi warna untuk desainnya.

Tex Saverio x Samsung Galaxy S Tab 3 - femaledaily

Tex Saverio x Samsung Galaxy S Tab - femaledaily

Komitmen Samsung untuk mendukung kemajuan fashion Indonesia ditunjukkan melalui kolaborasi ini dengan menggandeng desainer asal Indonesia.  GALAXY Tab S yang ditargetkan untuk kelas premium dirasa sangat cocok dengan Tex Saverio yang mampu merepresentasikan rancangan yang elegan, dramatis, dan eksklusif.  Ini merupakan pertama kalinya Tex mendesain case untuk gadget, tantangan yang paling dirasakannya adalah dia harus memperhatikan desainnya secara vertikal dan horizontal untuk tablet GALAXY Tab S ini. Desain Tex yang unik, kaya akan detail akan terlihat di case yang dia desain. Tex juga menyampaikan bahwa dia ingin agar case ini bisa memberikan empowering spirit bagi siapa pun nanti yang menggunakannya.

Untuk saat ini, pihak Samsung Indonesia hanya memproduksi satu case ini untuk lelang yang hasilnya nanti akan didonasikan pada Yayasan Pansophia Indonesia yang mendukung pendidikan anak-anak kurang mampu.  Ada satu busana Tex yang juga akan dilelang pada trunk show 28 Agustus 2014.

tex saverio x samsung