We Can’t Wait for: Urban Decay Naked2 Basics Palette

Kebiasaan saya, dan pastinya banyak perempuan lain, sebelum tidur adalah menghabiskan waktu untuk browsing foto di Instagram, terutama foto makeup – bukan stalking orang apalagi mantan. :P Belum lama ini, ketika sedang asyik browsing, muncullah foto dari Urban Decay Cosmetics dengan caption “UDers, guess what’s coming!?” Saya yang tadinya sudah mulai mengantuk, malah jadi segar akibat melihat wujud Naked2 Basics. Walaupun tidak terlalu tertarik dengan Naked Basics, feeling saya bilang Naked2 Basics ini akan lebih terpakai dan menarik untuk dibeli.

photo copy

Besoknya, saya langsung Googling tentang palette ini dan mencoba mencari foto yang lebih jelas. Saya menemukannya di blog nikkietutorials. Kesimpulan sementara, saya cukup menyukai warna-warna yang ada di palette ini. Nuansanya lebih ke arah cool tone, serta didominasi warna abu- abu dan taupe. Packaging masih disamakan dengan Urban Decay Naked Basics  yang pertama, dengan ukuran palette hanya sebesar telapak tangan namun memuat 6 warna eyeshadow yang full-size.

Baca juga Urban Decay 1, 2, 3, Pilih yang Mana, Ya?

UrbanDecayBasics01

Palette ini dijual seharga $29.00; cukup affordable dan menarik untuk dimiliki. Meskipun sudah ditampilkan di situs Urban Decay namun palette ini belum bisa dibeli karena memang belum diadakan launching! Guess we have to be a little patient. :)

Bagaimana, tertarik untuk membelinya? Yang pasti, palette ini sudah masuk ke dalam wishlist saya :)