Where Beauty Beats: Sephora Indonesia

Rasanya minggu lalu menjadi highlight untuk para makeup addict di Indonesia. Saya dan tim editor Female Daily sendiri sudah nggak bisa berkonsentrasi ketika mendengar Sephora akan dibuka pada tanggal 12 Juli 2014 di Plaza Indonesia dan 19 Juli 2014 di Kota Kasablanka. Setelah penantian sekian lama, akhirnya, yaaa, datang juga toko kosmetik serba ada favorit saya ke Jakarta. Biasanya, saya hanya bisa menatap website-nya.

IMG_2548

Sejujurnya, saya tidak berharap banyak, sih, untuk melihat berbagai variasi brand dan produk ketika Sephora baru dibuka. Soalnya, saya takut kecewa. Saya maklum banget kalau pengurusan BPOM di sini akan memakan waktu lama. Bahkan, ekspektasi saya hanya sejauh akan melihat brand Sephora. Makanya, saya senang sekali waktu menemukan brand lain seperti Too Faced, Philosophy, Guerlain, Benefit, Anna Sui, Sampar, H20, Glam Glow, dan masih banyak yang lainnya. Untuk Glam Glow, ada value set exclusive yang hanya bisa didapatkan di Sephora. Pada dasarnya saya sudah senang banget, sih, bisa berada di sana di antara keriaan warna-warni makeup. Bisa dibayangin gimana rasanya makeup addicts masuk ke makeup wonderland? Kurang lebih seperti anak kecil yang masuk ke Disneyland. Kalau suatu hari nanti saya ‘menghilang,’ you know where to find me. :)

IMG_2541-tile

photo2-tile

IMG_2533

Satu hal yang membedakan Sephora dengan department store adalah layout dan display produknya. Di Sephora, kebebasan para pengunjungnya untuk mencoba berbagai jenis produk sangatlah dihargai. Jadi, kita tidak ‘diganggu’ oleh beauty assistants dan bebas untuk mencolek semua produknya. Tapi ketika kita punya pertanyaan, mereka akan dengan senang hati membantu.

Foto-foto di atas adalah foto Sephora Kota Kasablanka. Saya pribadi, sih, lebih suka yang di Plaza Indonesia karena tempatnya lebih luas.

Welcome to Jakarta, dear Sephora! :)